Keripik pisang. Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kenapa saya namai keripik ini keripik pisang manis gurih? Karena memang rasanya ada manis dari gula pasir, dan rasa gurih yang enyoy dari garam. Rasanya pas sekali di lidah, ada rasa manis asin di.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep keripik pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal keripik pisang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keripik pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan keripik pisang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau Jawa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan keripik pisang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Keripik pisang menggunakan 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Keripik pisang:

  1. Sediakan 1 lirang/1kepok pisang tua tapi mentah.
  2. Siapkan secukupnya Air buat ngerendam.
  3. Gunakan secukupnya Gula pasir bila suka manis.

Keripik pisang memiliki rasa gurih khas yang akan jadi lebih nikmat dipadukan dengan rasa manis gula. Resep yang satu ini cukup unik karena 'menambahkan' rasa manis ketika proses penggorengan. Resep Keripik Pisang – Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Pisang merupakan buah yang biasa dimakan secara.

Cara membuat Keripik pisang:

  1. Campur air dan gula aduk2.
  2. Kupas pisang lalu iris2 memanjang/pakai alat pemotong kripik langsung celup pada cmpuran air dan gula.
  3. Setelah selesai memotong pisang.goreng dengan minyak banyak api sedang sampai matang..

Merdeka.com – keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat keripik pisang. Keripik Pisang Zanana Bukan Keripik Pisang Biasa. Saya akan membuat keripik pisang, dengan seperti itu para petani yang menanam pohon pisang tidak akan. Mereka selalu membuat keripik pisang yang merupakan makanan favorit cucunya namun setiap membuatnya keripik pisang tersebut dalam kondisi utuh tak pernah di sentuh oleh cucunya karna.

Demikian cara membuat Keripik pisang, mari dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan cara masak detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.”