Gulai Patin. Resep Gulai Patin campur kacang Hijau dan Telur Bahan: Ikan Patin, Kacang Panjang, telur rebus. Bumbu Bawang merah, bawang putih, cabe merah, kunir, kemiri. Assalamualaikum semua Saya Ada menjual gulai patin tempoyak Ikan fresh Dari sungai Pahang. ambil di temerloh.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Barang kali sudap pernah memasak berbagai olahan patin dengan. Gulai ikan patin biasanya tersedia ketika perayaan hari-hari istimewa saja, akan tetapi anda dapat menjadikan resep ini sebagai resep harian untuk dijadikan makanan keluarga. Seperti juga gulai ikan patin yang merupakan olahan ikan patin yang dijadikan sebagai hidangan masakan spesial ala gulai yang satu ini.
Anda bisa memasak Gulai Patin menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan dibaca segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Gulai Patin

  1. Siapkan 1/2 ikan patin potong² goreng.
  2. Siapkan 8 buah Cake merah keriting.
  3. Perlu 4 buah cabe rawit merah.
  4. Perlu 5 siung bamer, 5 siung baput.
  5. Perlu 2 biji kemiri.
  6. Siapkan 2 batang Sereh.
  7. Ambil 3 daun jeruk.
  8. Siapkan 1 tomat merah.
  9. Perlu Garam, gulpas, penyedap, santan kental.

Bagi anda yang ingin mencobanya bisa membuat masakan. Sebut sahaja gulai tempoyak ikan patin, nama Selera Patin Bangau di Kampung Bangau Tanjung pasti menjadi kebanggaan masyarakat tempatan di daerah Temerloh, Pahang. 🎦 Gulai. Gulai is a type of food containing rich, spicy and succulent curry-like sauce commonly found in Indonesia and Malaysia. Resep sederhana membuat gulai bumbu kuning tanpa santan ini sangat mudah, selain itu gulai ikan patin ini juga sangat cocok dihidangkan pada anak, karena anak sangat membutuhkan kandungan.

Instruksi Membuat Gulai Patin

  1. Blender cabe, bamer, baput dan kemiri.Kemudian tumis..
  2. Masukkan santan, kemudian masukkan patinnya.Jangan lupa masukkan tomat yg sudah dipotong²..
  3. Masukkan gula, garam dan penyedap.
  4. Aduk pelan sampai santan mengental.

Bagi penggemar tegar gulai patin tempoyak, kepuasan pastinya terlerai sebaik menikmati bahagian kepala ikan patin serta hirupan kuah yang kaya dengan aroma daun kesum dan bunga kantan. Terbuat dari Ikan Patin Berkualitas, menjadikan Gulai Ikan Patin kami bercitarasa khas, nikmat dan Lezat. Dengan resep keluarga sebagai orang minang secara turun menurun, dijamin Gulai Patin. Gulai tempoyak ikan patin berbumbu fermentasi durian. Artikel ini telah tayang pada Sajian Sedap dengan judul "Resep Ikan Patin Kuah Tempoyak Enak Ini Tidak Boleh Dilewatkan Saat Akhir Pekan".

Demikianlah artikel membikin Gulai Patin, silahkan disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya dapat selalu mendapatkan update resep terbaru jikalau kami. Happy Cooking