Piscok (pisang coklat). Piscok adalah kepanjangan dari pisang coklat. Makanan ini adalah salah satu jajanan yang laris manis di jalanan. Piscok paling enak dimakan selagi hangat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Piscok ! semua pasti suka cemilan manis berbahan pisang dan coklat ini, kalau biasanya pisang coklat dijual matang kali ini kita akan membuat pisang coklat. Dengan Rasa pisang ambon sebagai bahan utama yang manis dan dengan dilapisi coklat yang tentunya sangat digemari menjadikan Es Piscok ini sangat lezat dan nikmat.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep piscok (pisang coklat) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal piscok (pisang coklat) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari piscok (pisang coklat), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan piscok (pisang coklat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Piscok adalah kepanjangan dari pisang coklat. Makanan ini adalah salah satu jajanan yang laris manis di jalanan. Piscok paling enak dimakan selagi hangat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat piscok (pisang coklat) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Piscok (pisang coklat) memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Piscok (pisang coklat):

  1. Gunakan mentega blue band.
  2. Gunakan Pisang Keripik.
  3. Siapkan Tepung terigu Segitiga.
  4. Ambil Coklat batangan.
  5. Siapkan gula.
  6. Gunakan keju.
  7. Gunakan susu kental manis.

Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried. Pisang cokelat atau kerap disingkat piscok, adalah kudapan manis dari Indonesia yang terbuat dari irisan pisang dengan cokelat cair atau susu kental manis cokelat, yang dibungkus dalam kulit tepung tipis mirip crepe. Bikin pisang coklat lumer pakai air II coklatnya sampe muncrat. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni.

Langkah-langkah menyiapkan Piscok (pisang coklat):

  1. Campurkan tepung terigu dan mentega lalu tambahkan air secukupnya beri sedikit gula. lalu aduk sampai rata (jangan terlalu encer).
  2. Campur pisang dengan tepung terigu.
  3. Lalu goreng hingga kuning keemasan..
  4. Note: pisang dalam kondisi setengah matang agar hasilnya lebih crispy..
  5. Note: Adonan tepung jangan terlalu encer. usahakan kental..
  6. Panaskan coklat batangan yg dicampur susu kental manis hingga cair lalu tuang ke atas pisang.
  7. Terakhir taburkan keju… atau meizez.

Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong. Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Sederhana Renyah Spesial Asli Enak. Lihat juga resep Pastry pisang coklat ala rumahan sekelas bakery enak lainnya. bikin piscok tapi kulitnya bikin sendiri ?? kenapa tidak ? gampang koq simak videonya ya. #piscok #lumpia #pisangcoklat. Tujuan dari pengembangan Proposal Usaha Piscok ini adalah memberikan nuansa yang berbeda kepada pecinta makanan. Pisang Coklat Lumer dan tumpeh-tumpeh guys, @dminii_piscoksmd adalah piscok hits di.

Demikianlah resep mudah membikin Piscok (pisang coklat), silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”