Capjay bakso kuah pedas. Yang mau cobain bakso kuah cabe, yuk merapat dan cobain resepnya, setelah itu rasain sensasinya makan Bakso Kuah Cabe – Super Pedas Nampol, wajib cobaon ya. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini aku share cara membuat bakso aci kuah pedas dan enak. Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Daripada jajan di luar terus, bagaimana kalau kita mengolah resep bakso kuah sendiri di rumah? Intip resep dan video cara membuatnya berikut!

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep capjay bakso kuah pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capjay bakso kuah pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capjay bakso kuah pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capjay bakso kuah pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Yang mau cobain bakso kuah cabe, yuk merapat dan cobain resepnya, setelah itu rasain sensasinya makan Bakso Kuah Cabe – Super Pedas Nampol, wajib cobaon ya. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini aku share cara membuat bakso aci kuah pedas dan enak. Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capjay bakso kuah pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capjay bakso kuah pedas menggunakan 15 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capjay bakso kuah pedas:

  1. Siapkan sayuran capjay lengkap.
  2. Gunakan optional bakso atau frozen food.
  3. Siapkan 1/2 sdt bubuk merica/lada.
  4. Siapkan 1/2 bungkus royco sapi.
  5. Siapkan secukupnya garam.
  6. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 5 sdm saos.
  8. Ambil secukupnya bubuk cabe.
  9. Ambil secukupnya bawang goreng.
  10. Siapkan secukupnya air.
  11. Sediakan optional cabe rawit.
  12. Gunakan bumbu halus.
  13. Gunakan 2 butir bawang merah kecil.
  14. Ambil 3 butir bawang putih besar.
  15. Sediakan optional bubuk ketumbar.

Selain bakso Malang yang paling disukai, bakso pedas juga banyak peminatnya. Gak harus ke Malang, kamu bisa mencobanya di Surabaya. Untuk menu pedas, kamu bisa memilih bakso berisi cabai dengan menambahkan kuah taichan andalannya. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih.

Langkah-langkah membuat Capjay bakso kuah pedas:

  1. Cuci bersih sayuran, lalu potong sesuai selera.
  2. Tumis bumbu halus dengan minyak secukupnya hingga harum.
  3. Lalu masukan wortel, capjay, dan sayuran yang agak lama lunaknya, tumis sebentar.
  4. Tambahkan air, bs tambah bila kurang.
  5. Tunggu hingga mendidih, beri penyedap rasa (royco), bubuk lada, garam, koreksi rasa.
  6. Lalu beri kecap dan saos secukupnya, bs atur kekentalan dengan saosnya.
  7. Masukan sayuran yg lain dengan aneka frozen food, tunggu hingga mendidih kemudian masukan bubuk cabe dan bawang goreng sesuai selera.

Resep cara membuat bakso mercon, yang hasilnya tidak hanya sekedar pedas namun juga gurih. Cocok sekali untuk disantap bersama nasi yang hangat, kuah itu bisa bikin nagih. Bensu Bakso punya bakso kuah pedas yang pedasnya 'nendang' (Foto: dok. detikFood). Untuk bakso tetelan berupa bakso besar isi tetelan cincang Pencinta bakso pedas sebaiknya tak melewatkan kreasi Bensu Bakso. Rasa baksonya lumayan enak, kuahnya pedas 'nendang,' dan harganya.

Demikianlah cara memasak Capjay bakso kuah pedas, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun pagi dan rasakan betapa istimewanya hidup ini. Syukuri semua nikmat yang telah kau dapatkan hingga saat ini.”