12. Tiramisu Steamed Cake Gluten Free.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep 12. tiramisu steamed cake gluten free yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 12. tiramisu steamed cake gluten free yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 12. tiramisu steamed cake gluten free, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 12. tiramisu steamed cake gluten free yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 12. tiramisu steamed cake gluten free yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 12. Tiramisu Steamed Cake Gluten Free menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 12. Tiramisu Steamed Cake Gluten Free:

  1. Ambil 2 butir telur (ukuran sedang).
  2. Ambil 1 sdt SP.
  3. Sediakan 90 gr gula pasir.
  4. Siapkan 100 gr Mix Tepung GF:.
  5. Sediakan 65 gr tepung beras.
  6. Siapkan 20 gr tepung maizena.
  7. Gunakan 15 gr tepung tapioka.
  8. Sediakan secukupnya vanili bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt baking powder.
  10. Siapkan 50 ml santan instan.
  11. Ambil 50 ml minyak sayur / margarin cair.
  12. Gunakan Campuran perasa adonan:.
  13. Ambil 2 sdm Kopi good day mocachino (rasa disesuaikan).
  14. Gunakan 2 sdm coklat bubuk.

Langkah-langkah membuat 12. Tiramisu Steamed Cake Gluten Free:

  1. Mixer telur, sp dan gula dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak.
  2. Tambahkan ayakan tepung, vanili dan baking powder, mixer dengan kecepatan rendah.
  3. Masukkan santan dan minyak bergantian aduk balik dengan spatula.
  4. Bagi 3 adonan. Tambahkan perasa, di masing-masing adonan, aduk rata..
  5. Panaskan kukusan sampai benar-benar panas. Lalu Siapkan loyang. Olesi dengan minyak dan alasi kertas roti. Tuang adonan pertama. Masukkan kedalam kukusan. Dan kukus selama 5 menit. Lalu masukkan adonan kedua, kukus 5 menit lagi, dan masukkan adonan terakhir. Kukus selama 20-25 menit dengan api sedang cenderung kecil ya..
  6. Setelah matang, angkat dan keluarkan cake dari loyang biarkan dingin dulu lalu sajikan. Bisa ditambahkan topping, jika suka ^_^.

Demikianlah resep membikin 12. Tiramisu Steamed Cake Gluten Free, mari dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.” -Yoko Ono-