Kwetiaw Goreng Baso Udang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa mendapatkan Kwetiaw Goreng Baso Udang dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Kwetiaw Goreng Baso Udang

  1. Siapkan 1 bungkus kwetiaw basah (kurleb : 200gr).
  2. Perlu 2 buah baso ikan, potong 4.
  3. Ambil 2 buah baso sapi, potong 4.
  4. Ambil 50 gr udang kupas.
  5. Perlu 2 lembar sayur choisim, potong2 (opsional).
  6. Siapkan 1 buah telur.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih, potong cincang.
  8. Ambil 5-7 sdm kecap manis.
  9. Siapkan Minyak.
  10. Siapkan secukupnya Gula garam lada.

Langkah Langkah Membuat Kwetiaw Goreng Baso Udang

  1. Siram kwetiaw dengan air panas, diamkan 5 menit. Lalu buang airnya. Kemudian di mangkok kering bumbui kwetiaw dengan kecap manis juga garam gula lada sesuai selera. Lalu aduk2, aku menggunakan tangan biar mudah, tp cuci bersih dulu ya. Kemudian tes rasa jangan lupa..
  2. Siapkan pan dengan minyak, tumis bawang putih hingga wangi. Masukkan baso sapi, baso ikan, dan udang, aduk2 hingga udang berubah warna..
  3. Masukkan telur lalu orak arik. Bumbui tumisan tersebut dengan garam gula lada tp secukupnya saja karena nanti kwetiaw sudah berasa..
  4. Masukkan kwetiaw yg sudah dibumbui tadi lalu aduk rata. Masukkan juga potongan choisim, ini opsional ya sayurnya. Tes rasa. Lalu hidangkan..

Demikianlah resep mudah memasak Kwetiaw Goreng Baso Udang, ayo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan cara masak detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar dapat selalu mendapatkan update resep terbaru setiap kali kami. Selamat masak