Oseng kering 🐐 kambing. Ya, oseng kambing kecap memang salah satu pilihan yang praktis kalau kita punya stok daging ini di rumah. Kebetulan sebentar lagi kan hari raya Idhul Adha. Lihat juga resep Nasi Mandhi Kambing enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Buruan deh eksekusi resep masakan oseng daging kambingnya, mumpung dirumah banyak daging kambing yang bisa dijadikan bahan menu masakan. Makanan Kambing adalah jenis pakan yang cocok diberikan pada kambing. Merupakan daftar makanan yang aman dan memiliki kandungan gizi yang melimpah.
Anda bisa mendapatkan Oseng kering 🐐 kambing dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan disimak detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Oseng kering 🐐 kambing

  1. Siapkan 3 potong daging kambing.
  2. Siapkan 2 bawang putih.
  3. Ambil 3 bawang merah.
  4. Ambil 1/2 asem.
  5. 5 cabe rawit (cabe ny msh mudah biar g trlalu pedas🤣).
  6. Perlu 1 Bks Saori lada hitam.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan Penyedap.
  9. Gula pasir.
  10. Siapkan Kecap manis.
  11. Siapkan Minyak.
  12. Air.
  13. Perlu 3 lembar daun jeruk.

Termasuk daun nangka ini sangat suka. Pilih daun nangka yang masih hijau saja. Jangan yang sudah kering dan jatuh dari pohon. Beternak kambing pun sangat efisien bagi anda yang ingin memulai pembudidayaan, teknik pemeliharaan dan juga cepatnya menghasilkan uang dari bisnis ini, sehingga usaha jual kambing ini sangat relevan untuk dikembangkan pada wilayah – wilayah Indonesia yang terkenal kering.

Langkah Langkah Membuat Oseng kering 🐐 kambing

  1. Iris bumbu..enak ny ok tomat ya..tp d kulkas g ada😂 jd pk asem pemirsa 😉.
  2. Rebus daging sebentar.. iris tipis.
  3. Tumis bawang putih hingga harum baru masukkan bawang merah..beri segelas air..masukkan cabe&asem..jika sudah mendidih masukkan daging… Tambahkan Saori lada hitam,kecap,daun jeruk,garam,gula,penyedap..tes rasa..tunggu hingga daging empuk..air menyusut.
  4. Jika air sudah menyusut..daging empuk..yuk makan yuk 😁.

Masakan olahan daging kambing berikut ini juga bisa dinamai tumis atau oseng kambing bumbu kecap pedas manis, boleh memakai kecap Bango Bagi yang kurang suka daging kambing karena aroma embek yang khas boleh diganti dengan daging domba atau daging sapi yang harum mewangi. Ibu masak tongseng kering daging kambing, rasanya enak loh lezat. Oseng Daging Sapi Super Sedap Tidak Berbau. Cara Ternak Kambing – Usaha peternakan kambing saat ini masih banyak yang bersifat usaha sampingan dan dilakukan secara tradisional. Hal ini sangat disayangkan, mengingat peluang usaha ternak kambing masih terbuka lebar dan sangat menguntungkan.

Inilah resep membikin Oseng kering 🐐 kambing, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark web ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com