52. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju.lembut.maknyuss ini recook dari resepnya : Dapur Ibuk Kayana , trmksh banyak resep mantap nya ya Mbak. serumah suka.sepertinya bakalan bikin bikin lagi nih.cocok kalo lagi pingin yang gak goreng goreng, dinikmati hangat lebih mantul.☺☺☺ Eh iya maap klo tampilan coklat agak belepotan yak, itu. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju.lembut.maknyuss ini recook dari resepnya : Dapur Ibuk Kayana , trmksh banyak resep mantap nya ya Mbak. serumah suka.sepertinya bakalan bikin bikin lagi nih.cocok kalo lagi pingin yang gak goreng goreng, dinikmati hangat lebih mantul.☺☺☺ Eh iya maap klo tampilan coklat agak belepotan yak, itu.

52. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju...lembut..maknyuss
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Sedang mencari inspirasi resep 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju.lembut.maknyuss ini recook dari resepnya : Dapur Ibuk Kayana , trmksh banyak resep mantap nya ya Mbak. serumah suka.sepertinya bakalan bikin bikin lagi nih.cocok kalo lagi pingin yang gak goreng goreng, dinikmati hangat lebih mantul.☺☺☺ Eh iya maap klo tampilan coklat agak belepotan yak, itu. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju.lembut.maknyuss ini recook dari resepnya : Dapur Ibuk Kayana , trmksh banyak resep mantap nya ya Mbak. serumah suka.sepertinya bakalan bikin bikin lagi nih.cocok kalo lagi pingin yang gak goreng goreng, dinikmati hangat lebih mantul.☺☺☺ Eh iya maap klo tampilan coklat agak belepotan yak, itu.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 52. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 52. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss:

  1. Siapkan BAHAN :.
  2. Gunakan 250 gr tepung terigu pro tinggi (me : cakra).
  3. Ambil 1 sdm susu bubuk (me : dancow).
  4. Siapkan 1 kuning telur nya saja.
  5. Sediakan 50 gr margarin, cairkan, dinginkan.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan BAHAN BIANG :.
  8. Gunakan 125 ml air hangat (bukan air panas ya).
  9. Sediakan 2,5 sdm gula pasir.
  10. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  11. Gunakan BAHAN ISIAN :.
  12. Gunakan meses, keju parut.

Cara menyiapkan 52. Donat Kukus (Dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss:

  1. Campurkan bahan biang, kalo berbuih, tanda ragi aktif proses bs dilanjutkan, masukkan kuning telur, tepung terigu, susu, uleni (sy pake mixer).
  2. Masukkan margarin, garam, uleni sampe dengan kalis elastis, diamkan adonan sd mengembang 2x lipat (40 sd 60 menit).
  3. Bagi adonan jadi 12 (alasi masing masing dengan kertas roti/daun).
  4. Beri isian, diamkan 15 menit sambil siapkan kukusan.
  5. Kukus sd 15 menit.
  6. Matikan api, siap dihidangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 52. donat kukus (dokus) isi coklat keju…lembut..maknyuss yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!