Daging kambing pedas manis. Rasa manis memang paling pas kalau dinikmati bersama citarasa pedas. Apalagi kalau dicampur dengan daging kambing yang memang terkenal akan gurh dan lezat dagingnya. Perpaduan aneka citarasa ini pas sekali bukan kalau dinikmati saat momen.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Soup pedas daging kambing. foto: Instagram/@babygrooteatventures_ec. Resep Olahan Daging Kambing: Nasi Goreng Kambing. Tambahkan santan kental, aduk supaya santan tidak pecah.
Anda bisa mendapatkan Daging kambing pedas manis menggunakan 19 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan diperhatikan informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Daging kambing pedas manis

  1. 300 gr daging kambing.
  2. Perlu Bumbu halus.
  3. Perlu 4 siung bawang merah.
  4. Perlu 3 siung bawang putih.
  5. Ambil Set ruas jari kunyit,.
  6. Siapkan secukupnya Jahe.
  7. Ambil secukupnya Kencur.
  8. Ambil 2 buah cabe merah besar.
  9. Ambil 6 buah cabe rawit(bebas yaa mom).
  10. Daun salam,sereh.
  11. Ambil Daun jeruk di potong 2.
  12. Siapkan 1 buah tomat kecil.
  13. 1 gelas air.
  14. Perlu Penyedap rasa.
  15. Siapkan Ladaku.
  16. Siapkan 1 butir gula merah.
  17. 2 sendok makan kecap manis.
  18. Siapkan secukupnya Minyak untuk menumis.
  19. Ambil Lengkuas,2 iris di geprek.

Sajikan dengan Kecap Manis Pedas Gurih dan bawang merah goreng. Cara membuat tongseng kambing santan pedas. Masukkan daging kambing, kecap manis dan santan, didihkan sambil diaduk sesekali agar santan tidak pecah sampai semua bumbu meresap dalam daging. Resep Semur Daging Kambing ini mudah dibuat, rasanya mantap dan tidak hanya pas untuk hidangan sajian Lebaran Haji Idul Adha, tapi juga mantap Tumis bumbu halus, serai, daun salam, dan kayu manis hingga harum.

Instruksi Membuat Daging kambing pedas manis

  1. Potong dadu daging kambing,trus cuci bersih,stelah itu rebus daging kambing dalam panci jangan lupa tambahkan garam aga banyak ya mom,biar si daging nya cepet empuk,kurang lebih 20 menit,stelah empuk tiriskan.
  2. Rebus semua bumbu halus,sebentar ajah,terkecuali daun salam,sereh,daun jeruk dan tomat,aku sih suka di rebus bumbunya mom,biar nguleg nya gampang,trus tekstur bumbunya halus.
  3. Uleg bumbu halus sampe halus,setelah itu tumis bumbu halus,sampe wangi masukan daunsalam,sereh,daun jeruk,lengkuas dan tomat,oseng sebentar setelah itu masukan air,lalu masukan daging kambing nya.
  4. Diamkan sebentar,masukan gula merah,penyedap rasa,ladaku dan kecap,aduk aduk,koreksi rasa,stelah tercampur rata,diamkan sampe air menyusut dan terlihat bumbu nya mengental,angkat dan siap di sajikan.
  5. Mom jangan lupa yah tambahkan bawang goreng di atas nya,biar makin enak.

Masukkan daging, masak hingga daging berubah warna dan airnya mengering. Bicara soal olahan daging kambing, tongseng kambing selalu menjadi unggulan. Potongan daging kambing, kol, tomat, dan kuah gurih-manis ini membuat tongseng jadi sajian yang sungguh menggiurkan. Penyuka pedas bisa menggerus langsung cabe rawit utuhnya di piring. Cara Membuat Masakan Tongseng Daging Sapi Pedas yang Nikmat dan Lezat.

Demikianlah cara memasak Daging kambing pedas manis, silahkan disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak Resep diambil dari: https://cookpad.com