Bolu Coklat Keju Panggang. Lihat juga resep Bolu Panggang Keju Coklat. enak lainnya. Karna hari raya uda deket dan situasi pandemi gini jadi mending kuenya buat sendiri aja. Cara membuat martabak bolu dengan rasa keju dan coklat paling enak dan empuk di lidah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Bolu Panggang – Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Tak heran jika menjadi kesukaan setiap orang.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu coklat keju panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat keju panggang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat keju panggang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu coklat keju panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Panggang Keju Coklat. enak lainnya. Karna hari raya uda deket dan situasi pandemi gini jadi mending kuenya buat sendiri aja. Cara membuat martabak bolu dengan rasa keju dan coklat paling enak dan empuk di lidah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu coklat keju panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Coklat Keju Panggang menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Coklat Keju Panggang:

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Ambil 150 gram terpung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm coklat bubuk(bebas aja ya,klo mau pake yg murah itu jg gpp).
  4. Sediakan 1 sachet susu kental manis coklat.
  5. Gunakan 10 sdm air.
  6. Siapkan 1 sdt sp/ovalet/tbm.
  7. Ambil 100 gram gula pasir.
  8. Ambil Secukupnya keju utk taburan(klo gpake gpp).

Bolu ubi ungu panggang siap di sajikan dengan diberi topping parutan keju atau. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat.

Langkah-langkah membuat Bolu Coklat Keju Panggang:

  1. Mixer telor,gula pasir,sp hingga putih,kental,dan berjejak(klo ga punya mixer bisa dikocok pake whisk biasa).
  2. Masukan terigu,coklat,dan 10 sdm air secara bergantian dgn aduk perlahan agar adonan gak kempis.
  3. Setelah itu masukan 1 sachet susu kental manis coklat ke dalam adonan..
  4. Masukan adonan kedalam loyang bulat yg sudah dilesi margarin dan terigu agar kalo udh mateng gampang ngeluarin si cake nya(bentuk loyang seterah yahh).
  5. Panggang 20 menit api sedang cenderung kecil(atau seuaikan suhu oven masing – masing) cake ini bisa dikukus juga lohhh superr gampang.
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang dan hidangkan.

Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Ada bolu panggang juga bolu kukus, dalam membuatnya resep bolu ini anti bantet, empuk dan mengembang dengan sempurna. Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas habis mengenai cara cepat membuat bolu coklat, Bolu coklat panggang, panggang bolu coklat, bolu coklat. Resep bolu panggang – Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta mempunyai rasa yang manis.

Demikianlah resep membuat Bolu Coklat Keju Panggang, monggo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.”- Marcus Aurelius-