Ikan Cue Sambal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep ikan cue sambal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan cue sambal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan cue sambal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan cue sambal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ikan cue sambal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan Cue Sambal memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ikan Cue Sambal:

  1. Sediakan 6 ekor ikan cue.
  2. Siapkan Bumbu Halus.
  3. Gunakan 7 cabe merah keriting.
  4. Sediakan 4 cabe rawit oren.
  5. Siapkan 1 buah tomat ukuran kecil.
  6. Gunakan 2 siung bawang merah ukuran besar.
  7. Ambil 1 siung bawang putih ukuran besar.
  8. Gunakan Secukupnya garam.
  9. Ambil Secukupnya kaldu ayam.
  10. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Ambil 1,5 sdt gula.
  12. Sediakan Secukupnya minyak.

Cara membuat Ikan Cue Sambal:

  1. Goreng ikan sampai matang, tiriskan.
  2. Blender semua bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi.
  4. Campur ikannya dengan sambal.
  5. Selesai..

Demikian resep mudah membuat Ikan Cue Sambal, monggo dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan step step detail itu. Ingat dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”