Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3). Makanan Diet iyalah kumpulan resep masakn untuk Diet. Kalau gitu resep ini cocok banget untuk kalian! Tumis kembang / bunga durian ini rasanya enak banget bener-bener mirip.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selain berisi sayuran, Resep Tumis Brokoli Tabur Mete ini juga pakai daging sukiyaki. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan.
Anda bisa memasak Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3) dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3)

  1. Ambil 1 bonggol kecil brokoli.
  2. Siapkan 1 bonggol kecil bunga kol.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/2 siung bawang bombay.
  5. Perlu 1 sdm olive oil.
  6. Ambil 3 buah cabe keriting merah.
  7. Perlu sedikit garam.

Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Saus: Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang bombai, dan jahe hingga harum. Anda penggemar brokoli dan sedang cari resep brokoli? Yuk intip beberapa resep brokoli yang sehat dan enak di sini.

Langkah Langkah Membuat Tumis brokoli+bungkol (versi GMdietDay3)

  1. Potong² brokoli dan bungkol,rendam dengan air garam 15 menitan untuk menghilangkan ulat² kecil di dalemnya. Kemudian cuci bersih dan tiriskan..
  2. Iris² semua bumbu,, panaskan olive oil, tumis bumbu sampai harum, masukkan 2B,tambahkan garam dan sedikit air,, tutup. Masak sebentar saja dan angkat..

Brokoli adalah tanaman yang tergolong suku kubis-kubisan atau Brassicaceae. Tanaman brokoli memiliki nama latin yaitu Brassica oleracea. Tampilan brokoli tak lagi biasa-biasa saja bila dipadukan dengan daging, wortel, serta jamur. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan daging, aduk hingga berubah warna.