Sate Kambing Madura.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa menyajikan Sate Kambing Madura menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala informasi {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Sate Kambing Madura

  1. Perlu Sate.
  2. Ambil 1/2 kg daging kambing potong dadu.
  3. Perlu 1/2 buah nanas.
  4. Ambil secukupnya Kecap.
  5. Bumbu kacang.
  6. 100 gr kacang tanah goreng.
  7. Siapkan 9 buah cabe rawit goreng utuh.
  8. Siapkan 5 butir bawang merah.
  9. Perlu secukupnya Air putih.
  10. secukupnya Kecap.
  11. secukupnya Gula.
  12. Siapkan secukupnya Garam.

Langkah Membuat Sate Kambing Madura

  1. Potong daging kambing bersihkan dengan air mengalir kemudian tusuk pada tusukan sate.
  2. Parut nanas beri air rendam sebentar 5 menit saja kemudian tiriskan.
  3. Panaskan arang saat sudah mulai nyala panggang sate diatas arang sebentar. Kemudian celupkan ke kecap panggang lagi sampai dading matang dan jangan lupa di bolak balik.
  4. Untuk bumbunya haluskan kacang tanah dan cabe beri garam dan gula uleg sampai halus tambahkan kecap dan air secukupnya. Setelah itu rajang bawang merah campurkan ke bumbu.
  5. Saat sate kambing matang siram atau campurkan dengan bumbu kacang.. Sate siap dinikmati.. Selamat mencoba jangan lupa kirimi hasil recook ya 😁.

Demikianlah artikel membuat Sate Kambing Madura, monggo disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak! Resep diambil dari: https://cookpad.com