Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet. Resep Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet. Lihat juga resep Ayam Saos Tiram – Resep Diet enak lainnya. Menu ini sangat tepat untuk anda yang terburu-buru karena terlambat sahur.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Saus tiram adalah salah satu jenis bahan pelengkap masakan yang terbuat dari tiram yang dikondensasikan. Saus serbaguna ini bukan hanya digunakan untuk berbagai Chinese food yang bersifat tumis, tetapi juga dapat ditemukan di dalam masakan yang direbus seperti kari dan oden. Jika kita menggunakannya sedikit pada masakan, rasanya akan menyebar sempurna dan memberi sentuhan rasa yang menambah.

Anda sedang mencari ide resep tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet. Lihat juga resep Ayam Saos Tiram – Resep Diet enak lainnya. Menu ini sangat tepat untuk anda yang terburu-buru karena terlambat sahur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet:

  1. Gunakan 2 buah dada ayam fillet dn potong2.
  2. Siapkan 1 buah bawang bombay ujuran sedang, potong2.
  3. Siapkan 2 buah bawang putih potong2.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang potong2.
  5. Gunakan 1 sdm saos tiram.
  6. Siapkan 1 sdm minyak zaitun.
  7. Ambil secukupnya Garam, gula dan merica.

Selain murah meriah dan kaya protein, tempe sangat mudah diolah menjadi berbagai macam menu masakan yang enak-enak. Punya stok tempe tapi bingung mau dimasak apa? Coba dibuat masakan tumis tempe saos tiram saja yuk buibu. Selain mudah mengolahnya, tempe juga dikenal memiliki nilai gizi yang tinggi lho.

Cara menyiapkan Tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet:

  1. Campurkan dada ayam yg sudah d potong2 dg garam dan merica sedikit. Diamkan 15 menit.
  2. Panaskan minyak zaitun d atas teflon, lalu masukkan ayam. Grill smpe agak matang lalu angkat..
  3. Dg teflon yg td tumis bawang bombay dn bawang putih smpe wangi, lalu masukkan ayam, saos tiram, garam dn gula, merica secukupnya (kl mau ga pake saos tiram, garam ato gula jga bsa d skip).
  4. Aduk2 sampai merata, lalu masukkan daun dawang yg sudah di potong2. Angkat..

Bunda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengolah Ayam Saus Tiram dengan memasak pakai Saus Tiram Selera! Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Resep Tumis Tahu Saus Tiram, resep masakan yang sederhana tapi rasanya luar biasa enak. Mencium aromanya saja sudah sangat menggugah selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis ayam saos tiram sangat mudah untuk diet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!