Nugget tahu sayur. Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? yang Istimewa. Resep Sup Krim jagung dan ubi. Resep Nugget Tahu – Tahu merupakan makanan tradisional yang digemari oleh banyak orang.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nugget tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget tahu sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget tahu sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nugget tahu sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget tahu sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nugget tahu sayur menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nugget tahu sayur:

  1. Sediakan 3 buah tahu besar, haluskan.
  2. Ambil 2 buah wortel, parut dengan parutan keju.
  3. Siapkan 1/2 ikat sawi hijau potong kecil tipis (skip/ganti dengan sayuran lain).
  4. Gunakan 100 gr tepung sagu.
  5. Ambil 2 butir telur ayam.
  6. Ambil 1 batang daun bawang, iris tipis.
  7. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  8. Siapkan secukupnya Tepung panir.
  9. Sediakan Bumbu halus.
  10. Gunakan 4 siung bawang merah.
  11. Ambil 2 siung bawang putih.
  12. Sediakan 1 sdt merica.
  13. Gunakan secukupnya Garam.

Banyak sekali resep nugget tahu yang bisa Anda coba di rumah dan pastinya si kecil menyukainya. Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? You can choose the Resep Nugget Tahu Sayur Wortel Terlengkap APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung, Google, Huawei, Sony, Vivo, Motorola.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget tahu sayur:

  1. Campur tahu, wortel, sawi, tepung sagu, bumbu halus dan 1 butir telur. Aduk sampai rata lalu tuang kedalam loyang (sebelum di tuang, oleskan terlebih dahulu loyangnya dengan minyak goreng).
  2. Kukus adonan kurang lebih 15 menitan.. setelah matang angkat dan dinginkan.
  3. Potong adonan sesuai selera(kotak/persegi/karakter).. Kocok 1 butir telur, celupakan ke dalam telur lalu gulingkan ke tepung panir. Lakukan sampai habis.
  4. Goreng dengan api sedang sampai warna kecoklatan dan matang..

Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Nugget tahu ini bisa Anda coba, selain sebagai lauk teman makan nasi. Nugget tahu juga cocok Untuk bahan dasar dalam membuat nugget tahu ini adalah tahu putih. Resep Nugget Sayur – Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap.

Demikian resep terbaik membuat Nugget tahu sayur, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.”