Seblak seafood. Siapa sih yang tak kenal seblak? Jajanan khas Bandung ini selalu bikin ngiler penikmatnya. Seblak seafood kuah pedas. foto: Instagram/@sawah.simbah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Siapa sih yang tak kenal seblak? Jajanan khas Bandung ini selalu bikin ngiler penikmatnya. Biar uang jajan nggak habis buat beli seblak terus.
Anda bisa mendapatkan Seblak seafood menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Silahkan diperhatikan detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Seblak seafood

  1. Ambil Kerupuk udang.
  2. Perlu Seafood frozen.
  3. Siapkan Sawi.
  4. Siapkan Telur.
  5. Perlu Bumbu halus.
  6. Ambil 2 siung bawang merah.
  7. Ambil 3 siung bawang putih.
  8. Ambil Kencur.
  9. Perlu Cabe rawit.
  10. Siapkan Garam.
  11. Ambil Gula.

Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang kenyal dan kencur. Walaupun sepintas kelihatannya tidak menarik, tetapi kalau sudah mencobanya pasti. ID- Usaha kuliner tradisional banyak yang masih eksis. Salah satunya menu seblak, yang merupakan makanan khas Jawa Barat dengan bahan baku.

Langkah Langkah Membuat Seblak seafood

  1. Tumis bumbu halus setelah harum masukan air,masak telor orak arik telor,dan masukan sawi tunggu sampe kerupuk lunak.
  2. Setelah krupuk lunak masukan seafood,gula,garam.
  3. Tunggu air sedikit menyusut cek rasa….

Pilihan kuliner ini bisa dijadikan sebagai peluang meraih untung. Bikin makanan yang satu ini juga gak ribet-ribet amat kok. Sajian kota kembang dengan kerupuk aci basah (telah direndam air sebelumnya) yang ditumis bumbu seblak pedas bercitarasa khas kencur. Lihat juga resep Seblak kering, Seblak Aci enak lainnya. (Foto: Seblak Basah Seafood/YouTube.com/YudaBustara). Kamu bisa bikin resep ini di akhir pekan bersama keluarga.

Inilah resep mudah memasak Seblak seafood, monggo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah detail tersebut. Ingat dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya dapat selalu mendapatkan update resep terbaru saat kami. Selamat memasak!