Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama. Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama Almy R Furi Sukabumi. Oh Baca Selengkapnya Resep cara membuat pastel, hasilnya bisa kamu simpan dalam freezer agar tahan lama. Meski dibekukan, saat digoreng hasilnya tetap enak dan renyah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dan cara membuat Cara Membuat Resep Pastel Goreng Renyah Kering Kulit Tahan Lama ini juga sangat mudah. Bahan yang digunakan bisa menggunakan bahan-bahan murah dan meriah juga bisa makan bersama. Resep Pastel Goreng Fah Umi Yasmin Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Renyah Krispi Tahan Lama.

Anda sedang mencari ide resep pastel tidak berminyak,renyah tahan lama yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel tidak berminyak,renyah tahan lama yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel tidak berminyak,renyah tahan lama, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pastel tidak berminyak,renyah tahan lama yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama Almy R Furi Sukabumi. Oh Baca Selengkapnya Resep cara membuat pastel, hasilnya bisa kamu simpan dalam freezer agar tahan lama. Meski dibekukan, saat digoreng hasilnya tetap enak dan renyah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pastel tidak berminyak,renyah tahan lama yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama memakai 16 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama:

  1. Gunakan 150 gr terigu protein tinggi.
  2. Sediakan 150 gr terigu protein rendah.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Gunakan 80 ml air es.
  6. Ambil 60 gr mentega.
  7. Siapkan 2 sdm minyak sayur.
  8. Gunakan Secukupnya Bihun.
  9. Siapkan Secukupnya Mix vege.
  10. Siapkan Secukupnya daging Ayam cincang.
  11. Gunakan 5 batang Bawang daun.
  12. Ambil 3 siung Bawang putih.
  13. Gunakan Secukupnya ladaku.
  14. Sediakan Secukupnya gula.
  15. Gunakan Secukupnya penyedap rasa.
  16. Ambil 1 sdm maizena + secukupnya air.

Pastikan adonan dipipihkan atau gilas hingga halus (Image: Lazada) Kebanyakan dari kita memang takut kulit pastel menjadi robek.. Jangan lupa gunakan minyak yang cukup banyak, supaya pastel terendam dan hasilnya renyah tahan lama. Untuk mendapatkan kulit pastel yang renyah tahan lama dan gurih, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Adonan kulit pastel yang dibuat terlalu tipis, berisiko robek ketika digoreng.

Cara menyiapkan Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama:

  1. Campur terigu+garam+telur kocok+mentega,tambahkan air sedikit demi sedikit,terakhir masukan minyak sayur,uleni kembali sampai kalis elastis. Diamkan sejenak,sambil menyiapkan bahan isi.
  2. Geprek bawang putih,lalu cincang. Panaskan minyak sayur,masukan bawang putih tumis sampai harum lalu masukan ayam cincang,jika sudah matang lalu masukan bihun,mix vege+bawang daun,tambahkan Gula Garam,ladaku & penyedap rasa. Di akhir masukan campuran tepung maizena+sedikit air,aduk sampai airnya menyusut. Icip rasa,jika sudah pas matikan api,lalu angkat.
  3. Ambil adonan kulit,lalu pipihkan. Masukan bahan isi kemudian lipat ujungnya seperti gambar. Teruskan sampai adonan habis. Saya tidak hitung jadi berapa buah,yang di foto itu hanya sebagian..
  4. Goreng di minyak panas. Jika sudah kecoklatan,angkat,tiriskan..

Namun jika terlalu tebal, juga akan membuat kulit tidak renyah. resep pastel tahan lama Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur. Kebanyakan diantara mereka biasanya kesulitan di membuat kulit pastel nya. Memang selain bahan isi nya, kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya. Nah, itu dia tips membuat rempeyek yang renyah lama dan tidak berminyak. Dijamin deh jika anda mempraktekkan tips di atas dengan benar, anda bisa membuat rempeyek lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pastel tidak berminyak,renyah tahan lama yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!