Tumis Daging Sayuran. Resep Tumis Daging Sayuran ini dijamin menggugah selera makan! Sajikan nikmat dan lezatnya aneka tumis sayuran untuk menu makan malam atau siang bersama keluarga. Simak aneka resep tumis sayuran berikut ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tumis daging dng sedikit minyak hingga daging berubah warna, angkat & sisihkan. Mskkan minyak wijen, wortel & zucchini, masak hingga sayuran matang. Daging Qurban mu masih ada di kulkas,, dimasak tumis daging sapi kecap pedas ajja yukk.

Anda sedang mencari ide resep tumis daging sayuran yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daging sayuran yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Tumis Daging Sayuran ini dijamin menggugah selera makan! Sajikan nikmat dan lezatnya aneka tumis sayuran untuk menu makan malam atau siang bersama keluarga. Simak aneka resep tumis sayuran berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daging sayuran, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tumis daging sayuran yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis daging sayuran sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tumis Daging Sayuran menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis Daging Sayuran:

  1. Sediakan 250 gr daging giling.
  2. Sediakan 1/2 buah bawang bombay.
  3. Siapkan 3 siung bawang merah.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan kentang (sesuai selera).
  6. Siapkan brokoli(sesuai selera).
  7. Gunakan 1 sdt kecap manis.
  8. Siapkan 1.5 sdt kecap inggris.
  9. Siapkan 1/2 sdt minyak wijen.
  10. Sediakan garam.
  11. Siapkan gula.

Masukkan daging sapi selembar demi selembar sambil diaduk sampai kaku dan berubah warna. Tumis tahu daging sayuran memiliki berbagai kandungan, mulai dari protein hingga sayuran. Menu ini sangat sehat dan berguna untuk menjalani puasa seharian agar asuoan gizi Anda tetap tercukupi. Sayuran hijau yang banyak ditemukan di Indonesia berikutnya adalah kacang panjang.

Cara menyiapkan Tumis Daging Sayuran:

  1. Iris bawang bombay, bawang merah dan bawang putih. Sisihkan.
  2. Tumis bawang sampai harum, masukkan daging giling,kecap inggris, kecap manis. Lalu tambahkan air dan sayuran, tunggu sampai sayuran dan daging empuk..
  3. Terakhir masukkan garam, gula dan minyak wijen..
  4. .

Biasanya kacang panjang sering dimasak dengan cara ditumis atau dibuat lalapan. Lihat juga resep Tumis Sayur Sosin dan Tahu Sederhana enak lainnya. Seperti lauk tumis yang satu ini. Irisan daging bercampur dengan aneka sayuran sehingga rasanya jadi renyah enak. Bumbu yang sedikit pedas membuat sajian ini makin enak!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tumis daging sayuran yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!