Naget sayur. Lihat juga resep Naget tahu sayur enak lainnya. NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Inovasi Baru Nugget Sayur Halal, Tanpa MSG, Tanpa Pengawet, Tanpa Pengenyal, Cocok untuk buah hati anda yang tidak doyan makan sayuran.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bisa dinikmati sebagai camilan ataupun buat lauk. Nugget Ayam Udan dan Sayur Tanpa Pengawet dan Bebas MSG sehingga Aman untuk Anak Anda. Ikuti resep dan cara membuat nugget sayur ala Yummy di bawah ini, ya!

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep naget sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal naget sayur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Naget tahu sayur enak lainnya. NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Inovasi Baru Nugget Sayur Halal, Tanpa MSG, Tanpa Pengawet, Tanpa Pengenyal, Cocok untuk buah hati anda yang tidak doyan makan sayuran.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari naget sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan naget sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah naget sayur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Naget sayur memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Naget sayur:

  1. Gunakan 2 buah wortel.
  2. Gunakan 3 lembar kol.
  3. Siapkan 5 buah buncis.
  4. Gunakan 1 buah kentang.
  5. Ambil Daun bawang.
  6. Sediakan Daun seledri.
  7. Gunakan 2 butir Bawang merah ulek.
  8. Ambil 1 butir bawang putih ulek.
  9. Gunakan Merica.
  10. Siapkan 1 sdt gula putih.
  11. Gunakan 1 bungkus kaldu ayam.
  12. Gunakan 2 butir telur untuk campuran.
  13. Sediakan 1 butir telur untuk bahan celup.
  14. Siapkan 1/4 tepung panir.
  15. Gunakan 3 buah tahu hancur kan.

Nugget menjadi salah satu hidangan yang paling disukai anak-anak. Nugget biasanya terbuat dari daging ayam. Nugget merupakan produk makanan yang banyak dibuat dari ikan. Cara membuat: – Campur daging, sayur, keju, tambahkan telur, garam, bawang, penyedap, aduk-aduk hingga.

Langkah-langkah menyiapkan Naget sayur:

  1. Siap kan bahan potong tipis semua sayuran seperti kita mau bikin bakwan.
  2. Campur semua bahan sayur dan tahu, telor 2 butir masukan semua bumbu aduk rata, masukan loyang dan kukus.
  3. Setelah matang angkat dari kukusan dan potong potong.
  4. Siapkan kocokan telor dan tepung panir, setelah bahan di potong potong masukan ke kocokan telor lalu ke kepung panir,dan simpan selama 3 jam di plezer,setelah 3 jam.
  5. Lalu goreng hingga warna ke emasan.
  6. Selamat mencoba.

Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri. Kita pun boleh 'sumbatkan' sayur dalam nugget ini supaya anak-anak. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di Bahkan, bahan dasarnya pun bisa kamu kreasikan dengan menambahkan sayur-sayuran. Njajan.com – Mengajak anak makan sayur bisa menjadi pekerjaan yang melelahkan bagi sebagian orangtua.

Demikianlah cara membuat Naget sayur, mari disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.”