Pastel super renyah. Kali ini saya bikin Pastel yang super renyah. Jadi kalo bikin banyak gak harus langsung digoreng semuanya. Lihat juga resep Pastel Kentang Super Renyah 👍 enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pastel adalah salah satu snack favorit saya, kalau di Sulawesi tempat lahir saya namanya Jalangkote. Jadi pengen bikin untuk memperkenalkan snack yang satu ini ke suami tercinta dan keluarga di Belanda. Nah resep yang satu ini MashaAllah kulitnya super renyah dan gurih,.

Anda sedang mencari ide resep pastel super renyah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel super renyah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel super renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pastel super renyah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kali ini saya bikin Pastel yang super renyah. Jadi kalo bikin banyak gak harus langsung digoreng semuanya. Lihat juga resep Pastel Kentang Super Renyah 👍 enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pastel super renyah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pastel super renyah memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pastel super renyah:

  1. Gunakan bahan kulit.
  2. Ambil 500 gram terigu.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 125 gram margarin.
  5. Sediakan 75 ml air.
  6. Ambil sejumput garam.
  7. Siapkan bahan isian.
  8. Ambil 1 bungkus bihun rendam dengan air.
  9. Ambil 2 buah kentang potong dadu.
  10. Siapkan 1 lembar daun bawang.
  11. Ambil 7 siung bawang merah haluskan.
  12. Ambil 3 siung bawang putih haluskan.
  13. Ambil lada bubuk.
  14. Gunakan dan penyedap rasa.
  15. Siapkan kecap secukupnya me skip karna anak tidak suka.

Cara Membuat Kulit Pastel Super Renyah. Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id. Stok abon aku pakai setengah bungkus abon sapi.ini resep dari mamah biasa nya kalo pas menjelang lebaran selalu bikin ini. Cobain ajh.hehehe 😁 Kulit Pastel Renyah dan Krispy Kulit Pastel Renyah dan Krispy (sajiansedap.grid.id) Kebayang gak sih, kamu bisa membuat kulit pastel yang teksturnya itu renyah dan krispy, wah pastinya enak banget tuh.

Cara menyiapkan Pastel super renyah:

  1. Membuat kulit campur semua bahan hingga semua bahan merata lalu masukan air sedikit demi sedikit sambil uleni setelah adonan terasa kalis diamkan.
  2. Sambil menunggu mendiamkan adonan kita buat isiian masukan tumis bumbu yg di haluskan dengan sedikit minyak atau margarin masak hingga bumbu harum lalu masukan kentang dan beri sedikit air hingga kentang layu dan masukan bihun aduk hingga merata dan masukan garam dan lada bubuk dan penyedap rasa masak sampai air mengering lalu angkat dan dinginkan.
  3. Timbang masing2 tergantung selera me 25 gram bulatkan adonan dan pipihkan masukan isian lalu rapatkan sampai batas isian lalu lipat bagian atasnya lakukan sampai habis.
  4. Panaskan minyak dengan api sedang cenderung kecil setelah panas lalu goreng pastel hingga warna kecoklatan lalukan hingga adonan pastel habis..pastel ini super renyah keesokan harinyapun masih tetap renyah tidak melempam.
  5. Selamat mencoba bunda.
  6. Tuk jelas lht channelku ya https://youtu.be/__GEsRJ7sec.

Resep pastel goreng ala Fah Umi Yasmin ini bisa disimpan di lemari pendingin atau bagian freezer lho. Jadi kita bisa membuat kue pastel yang renyah dan empuk ini cukup banyak dan menyimpannya untuk digoreng di lain waktu. Kulit pastel super renyah dan gurih. Resep pastel goreng super renyah tidak melempem. Kue yang satu ini memang punya rasa yang khas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pastel super renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!