Kulit pastel renyah NCC. Selain Risol Kampung, pastel kampung juga ada lho. Hihihi, ini dari kampung Matraman dong. Kulit pastel yang renyah diisi oseng-oseng bihun (bihun apa mihun yaaa?? -ed.), persis seperti isi Risol Kampung, bukan Risoles Belanda lho ya, itu donk pake huruf -es di belakangnya *dibahas*.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Untuk isian silahkan disesuaikan dengan keinginan ya. Saya sendiri menggunakan isian dari ayam, wortel, kentang, bawang putih, bawang bombay, garam dan merica, semua ditumis d. Hallo sahabat NHIS, berikut ini video yang menginformasikan tentang Resep Kulit Pastel Renyah NCC Yang Sederhana.

Lagi mencari ide resep kulit pastel renyah ncc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit pastel renyah ncc yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Selain Risol Kampung, pastel kampung juga ada lho. Hihihi, ini dari kampung Matraman dong. Kulit pastel yang renyah diisi oseng-oseng bihun (bihun apa mihun yaaa?? -ed.), persis seperti isi Risol Kampung, bukan Risoles Belanda lho ya, itu donk pake huruf -es di belakangnya *dibahas*.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit pastel renyah ncc, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kulit pastel renyah ncc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit pastel renyah ncc yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kulit pastel renyah NCC memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit pastel renyah NCC:

  1. Sediakan 300 gram tepung terigu.
  2. Ambil 100 gram margarin.
  3. Gunakan 1 butir telur1 sdt kaldu bubuk.
  4. Ambil 75 ml air.

Semoga bermanfaat ya untuk kalian yang sudah menyaksikan. Kali saya mau share resep kulit pastel ala NCC. Resepnya Ibu Fatmah Bahalwan ini memang tidak diragukan lagi,renyah banget kulitnya.g nyesel nyobainnya. Tepung terigu, tapioka, garam, gula, Mentega, Air.

Langkah-langkah membuat Kulit pastel renyah NCC:

  1. Masukkan semua bahan kecuali air,aduk pakai tangan hingga berbutir,masukkan air sedikit sedikit hingga adonan kalis..
  2. Giling tebal dahulu di penggilingan mie,lalu giling tipis sesuai selera,sy nomer 4.cetakan sy beli dipasar tradisional..
  3. Taruh kulit yg sdh ditipiskan ke cetakan pastel,beri isian(sy pakai ragout ayam wortel).lalu tangkupkan cetakan.rapikan pinggirannya..
  4. Lakukan hingga selesai.goreng hingga matang..

Kulit: aduk semua bahan menjadi satu, uleni hingga kalis. Isi: Tuangi bihun dengan kecap, aduk hingga rata, sisihkan. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan. Resep Kue Kulit Pastel Gurih dan Renyah adalah kue yang semacam pasty yang dibuat dengan menaruh atau meletakkan isian di atas adonan. Kemudian adonan tersebut dibungkus atau ditutup rapat lalu digoreng sampai kelihatan agak kecoklatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kulit pastel renyah NCC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!