Bolu Kukus Merekah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus merekah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus merekah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus merekah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus merekah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus merekah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Kukus Merekah memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Kukus Merekah:

  1. Siapkan 200 gram tepung terigu.
  2. Ambil 200 gram gula pasir.
  3. Gunakan 150 mill air susu.
  4. Sediakan 1 butir telor.
  5. Sediakan 1/2 sdt vanili.
  6. Ambil 1 sdt sp.
  7. Gunakan 1/2 sdt Baking powder.
  8. Gunakan Secukupnya pewarna.
  9. Sediakan Secukupnya meises.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Merekah:

  1. Siapkan wadah masukkan semua bahan kecuali Sp.
  2. Mixer selama 5 menit lalu masukkan sp, mixer speed tinggi kurleb 15 menit sampai kental berjejak.
  3. Setelah selesai, ambil sebagian bahan lalu kasih pewarna makanan, jangan lupa dandang dipanaskan terlebih dahulu tutup pancinya dialasi serbet.
  4. Siapkan cetakan bolu kukus isi 1 sendok makan laluberi meses kalo ga ada ga usah pake,lalu tutup dengan adonan yang sudah pakai pewarna makanan isi harus penuh ya..
  5. Kukus selama 15 menit tutup dandang, jangan dibuka pastikan air dandang cukup, pergunakan api besar ya setelah 15 menit angkat lalu masukkan adonan yang laain kukus sampai selesai. Setelah dingin sajikan.

Demikian artikel memasak Bolu Kukus Merekah, ayo dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.”