Stik Kentang Keju Cemilan Anak. Terimakasih sudah menonton video Resep stik kentang keju, Cemilan ini enak, sehat, dan cara bikinya mudah banget ya. Dan selama krucil belajar dirumah makin rajin buat camilan. Stik kentang keju ini udah banyak seliweran dan baru nyoba sekarang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Camilan yang satu ini merupakan camilan nikmat perpaduan antara kentang dan keju yang menghasilkan rasa asin dan gurih di mulut. Untuk menikmati cemilan Stik Kentang Keju, sebagian masyarakat harus repot-repot membeli ke toko makanan. padaha cemilan ini dapat dimasak sendiri di rumah. Hal tersebut karena pembuatan Stik Kentang Keju sendiri tergolong mudah dan simple, sebab tidak memiliki banyak bahan yang.
Anda bisa memasak Stik Kentang Keju Cemilan Anak menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Stik Kentang Keju Cemilan Anak

  1. Perlu 150 gr kentang.
  2. Siapkan 2 sdm maizena.
  3. Perlu 50 gr keju parut.
  4. Siapkan oregano/bisa jg seledri iris kecil.
  5. Ambil secukupnya garam.

Duh, Work From Home (WFH) jangan malah nggak produktif. Daripada bingung mau ngapain mending bikin camilan sederhana aja. Misalnya dengan membuat Stik Kentang Keju. Ini adalah salah satu camilan rumahan yang mudah dibuat di rumah.

Instruksi Membuat Stik Kentang Keju Cemilan Anak

  1. Kupas kentang, rebus smp empuk, angkat, haluskan.
  2. Campur kentang halus dan semua bumbu.
  3. Aduk rata, hingga tercampur spt ini.
  4. Masukan adonan ke plastik kiloan, pipihkan pakai botol dng tebal kurleb 1 cm, lalu sobek plastik, potong adonan sesuai selera (saya potong2 dng panjang 6 cm).
  5. Goreng dng api kecil hingga garing dan warna kuning kecokelatan.

Dijamin, stik kentang keju ini bakal bikin ketagihan deh! Camilan stik kentang keju enaknya disajikan bersama segelas teh hangat nih. Gojek adalah merek milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia. Makanan stik kentang ini yang populer dalam masyarakat kita ini berasal dari perancis, yang dimana dapat dimakan sebagai cemilan atau sebagai pelengkap hidangan utama seperti hamburger, bistik, fish and chips, dan currywurst.