❄es timun suri susu nutrisari. Mohon maaf lahir da bathin 🙏 Di video ini aku akan berbagi resep segar untuk hidangan lebaran atau bisa juga untuk. Bahan-bahan: Timun suri yang sudah matang Sirup sesuai selera Susu Air matang Es batu secukupnya. Membuat kreasi minuman es timun nutrisari, ternyata enak juga rasanya,segernya mantap. #estimunnutrisari #kreasiminuman #esnutrisari.

Food and drinks company in Jakarta, Indonesia. Akhirnya coba bikin es susu pensil dengan menggunakan perisai Nutrisari aneka rasa. Kebetulan di rumah lagi ada stok Nutrisari rasa mangga, jeruk, jeruk keprok, guava (jambu merah) dan grape (anggur).
Anda bisa mendapatkan ❄es timun suri susu nutrisari menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Silahkan dibaca semua detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk ❄es timun suri susu nutrisari

  1. Siapkan 1 kg timun suri.
  2. Siapkan 3 skm.
  3. Perlu Nutrisari(me.rasa blewah).
  4. Perlu 1 buah mngga..

Mungkin akan lebih enak kalau ada kesegaran sirsak dan varian lainnya dari Nutrisari. Buah timun suri merupakan salah satu Primadona di bulan suci Ramadan untuk meningkatkan semangat Ramadan. Timun suri biasanya disajikan dalam keadaan dingin dan dikonsumsi sebagai takjil atau dijadikan sebagai bahan tambahan es campur. Fimela.com, Jakarta Timun suri merupakan jenis labu-labuan, yang warnanya kekuning-kuningan, dan rasanya enak serta manis.

Instruksi Membuat ❄es timun suri susu nutrisari

  1. Belah timun suri dan ambil dgingnya.
  2. Kupas dan potong" mnga sesuai selera.
  3. Masukan semua bahan aduk" siap dehh😋😋😋😋 sgerrr bget.
  4. Selamat mncoba😊 bhnnya mudh.. simple lgi☺.

Timun suri memiliki kandungan nutrisi seperti asam linoleate, vitamin A dan vitamin C. Timun suri akan terasa lebih nikmat bila dicampur dengan bahan-bahan yang dapat menyegarkan tenggorokan. Seberti blewah, semangka, melon, sari jeruk peres, dan masih banyak lagi bahan lainya yang terasa segar ditenggorokan saat dinikmati. Sebagai hidangan pembuka yaitu es timun suri. Mentimun suri (nama lain adalah timun suri, timun betik atau barteh) adalah tumbuhan semusim penghasil buah anggota suku labu-labuan (Cucurbitaceae).