Perkedel kentang Sehat. Menu anak. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto. Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar adonannya tidak mudah. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.
Anda bisa memasak Perkedel kentang Sehat. Menu anak dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Perkedel kentang Sehat. Menu anak

  1. Perlu 4 buah kentang uk sedang dan kecil.
  2. Siapkan 1/2 batang wortel (parut dgn parutan keju).
  3. Siapkan 1 batang daun bawang uk kecil.
  4. Siapkan Keju parut.
  5. Siapkan Kaldu bubuk non MSG.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan 1 butir telur.

Disajikan begitu saja sudah begitu nikmat, apalagi ketika tergabung dengan berbagai lauk pauk lainnya. Perkedel ini juga bisa jadi pilihan menu makan siang hingga malam. Ini menu yang biasa saya masak kalo anak saya lagi GTM (Gerakan Tutup Mulut) karena anak saya suka makan mi.masakan saya. Resep Perkedel Kentang – agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku.

Langkah Langkah Membuat Perkedel kentang Sehat. Menu anak

  1. Kupas. Cuci. Dan potong2 kentang lalu goreng.
  2. Stlah digoreng lalu ulek sampai hancur semua..
  3. Tambahkan wortel yg sdh diparut, daun bawang yg sdh diiris dan keju parut..
  4. Tambahkan pula sejumput garam, 1sdt kaldu bubuk non msg, dan kuning telur. Putih telur nya dipisah di wadah lain utk baluran sblum digoreng.
  5. Aduk2 adonan sampai tercampur rata lalu bentuk bulat2 dengan tangan. Sltah adonan habis dibulatkan lalu masukan ke putih telur satu persatu dilanjut langsung cemplungkan ke minyak panas..
  6. Goreng hingga keemasan. Angkat. Tiriskan. Sajikan.
  7. Slmt mencoba ✨✨.

Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Sangat diperlukan aneka makanan alternatif agar hidup ini baik-baik saja. Salah satu alternatifnya adalah memasak resep perkedel kentang. Alasan mengapa perkedel kentang + daging dapat dijadikan sebagai menu sahur unutk anak karena kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat yang dapat dimanfaatkan sebagai cadangan energi anak. Selain itu, kentang juga baik dikonsumsi karena dapat menjaga imunitas serta kesehatan.