Lumpia Goreng Spaghetti Udang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep lumpia goreng spaghetti udang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lumpia goreng spaghetti udang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpia goreng spaghetti udang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan lumpia goreng spaghetti udang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lumpia goreng spaghetti udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Lumpia Goreng Spaghetti Udang memakai 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lumpia Goreng Spaghetti Udang:

  1. Gunakan 25 lbr kulit lumpia.
  2. Siapkan Isian spaghetti dan udang, sama dg isi pangsit basah (lihat resep).
  3. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Langkah-langkah membuat Lumpia Goreng Spaghetti Udang:

  1. Siapkan bahan isi dan kulit lumpia. Ambil 1 sdt adonan isi, bentuk memanjang sepanjang lebar kulit lumpia yg sdh dibagi 2..
  2. Bagi kulit lumpia menjadi 2 bagian. Taruh isi di ujung kulit lumpia, gulung pelan sambil ditekan agar adonan padat..
  3. Panaskan minyak, lalu goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan. Sajikan, bisa dg saos cabe atau begitu saja. Rasanya mantul……

Demikian artikel membikin Lumpia Goreng Spaghetti Udang, mari dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”