Pastel Renyah isi Ragout Ayam. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selain isi sayur, rogout ayam, kentang, bihun dan lainnya, yang penting untuk membuat kue pastel yang renyah dan enak adalah resep kulit pastelnya. Nah kali ini kita akan belajar membuat kue pastel isi rogut goreng lengkap dengan cara membuat kulit pastel nya sendiri. Biasanya aku buat pastel isi ragout.kali ini aku buat isi ayam saja.

Anda sedang mencari inspirasi resep pastel renyah isi ragout ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel renyah isi ragout ayam yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel renyah isi ragout ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pastel renyah isi ragout ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pastel renyah isi ragout ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pastel Renyah isi Ragout Ayam menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pastel Renyah isi Ragout Ayam:

  1. Sediakan 200 gram Terigu serbaguna.
  2. Siapkan 50 gram Margarin.
  3. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  4. Siapkan 1 sdt Gula pasir.
  5. Ambil 75 ml Air.
  6. Sediakan Ragout Ayam.

Isian sama seperti isian Lemper Ayam, tapi di gongseng lebih lama agar lebih keset dan kering. Rasanya itu enak sekali, perpaduan gurih dan sedikit manis isinya kudu pas ya teman-teman agar pas rasanya untuk cemilan. Resep Pastel – Pastel merupakan salah satu cemilan yang sering ditemui oleh masyarakat Indonesia di penjaja makanan. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar.

Langkah-langkah membuat Pastel Renyah isi Ragout Ayam:

  1. Campur terigu, margarin, garam, gula, kemudian masuk air sedikit2..uleni sampai rata, jgn keras2 ya ngulen nya…
  2. Bentuk, isi, sampai adonan pastel habis…
  3. Goreng dengan minyak panas api sedang sampai matang, siap sajikan…

Pastel bisa dibuat dengan bahan isi sayuran, abon, daging ayam, jamur ataupun isi lain sesuai selera. Untuk membuat resep pastel yang enak dan lezat tergantung pada dua hal. Yaitu resep kulit pastel dan bahan isi pastel yang akan digunakan. Dibawah kita akan berikan aneka isi pastel dan cara membuat pastel goreng yang renyah dan tahan lama. Ada banyak versi risoles yang bisa kita temui, seperti american risoles, risol mie, risol sayur, dan risol mayo.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pastel renyah isi ragout ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!