Nastar Keju Kenari Isi Strawberry.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nastar keju kenari isi strawberry yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju kenari isi strawberry yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju kenari isi strawberry, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar keju kenari isi strawberry enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar keju kenari isi strawberry yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar Keju Kenari Isi Strawberry memakai 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Keju Kenari Isi Strawberry:

  1. Ambil 200 gr butter.
  2. Siapkan 350 gr tepung terigu sangrai.
  3. Ambil 50 gr tepung maizena.
  4. Siapkan 200 gr gula halus.
  5. Ambil 85 gr keju ceddar parut.
  6. Sediakan 50 gr kenari.
  7. Ambil 2 kuning telur.
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  9. Ambil 30 gr susu bubuk.
  10. Gunakan 2 sdm susu kental manis.
  11. Ambil Sejumput garam.
  12. Ambil Olesan.
  13. Sediakan 1 butir telur.
  14. Ambil 1 sdm susu.
  15. Gunakan 2 sdm olive oil.
  16. Gunakan secukupnya Pewarna makanan kuning.
  17. Gunakan Isi nastar.
  18. Ambil 200 gr Selai strawberry.

Langkah-langkah membuat Nastar Keju Kenari Isi Strawberry:

  1. Siapkan bahan, haluskan kenari.
  2. Campur kuning telur, butter, gula halus, mixer 3 menit. Tambahkan vanili, susu bubuk, keju, kenari. Mixer dengan kecepatan sedang selama 2 menit.
  3. Tambahkan Tepung terigu dan tepung maizena aduk sebentar sampai bisa di pulung. Jangan lama lama.
  4. Ambil sekitar 3 gr isi dengan selai strawberry, panggang dioven suhu 150 derajat selama 10 menit. Buka oven, olesi dengan kuning telur yg sudah dicampur dengan susu, olive oil dan pewarna kuning. Panggang selama 3 menit. Angkat.

Demikianlah resep terbaik membuat Nastar Keju Kenari Isi Strawberry, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi.”