Mantau Choco Cheese Crunch.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep mantau choco cheese crunch yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mantau choco cheese crunch yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mantau choco cheese crunch, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mantau choco cheese crunch yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mantau choco cheese crunch yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mantau Choco Cheese Crunch memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mantau Choco Cheese Crunch:

  1. Ambil Mantao (isi 2).
  2. Ambil Choco crunch (Goldenfil).
  3. Sediakan Keju Cheddar.
  4. Ambil Kacang Mede.
  5. Sediakan Mentega.

Langkah-langkah menyiapkan Mantau Choco Cheese Crunch:

  1. Sebelum di goreng belah tengahnya terdahulu,lalu goreng mantaonya hingga berubah warna kecoklatan.
  2. Tiriskan mantao lalu oleskan mentega secukupnya.
  3. Tambahkan coklat kedalam bagian yang sudah di belah tadi lalu parutkan keju dan tambahkan kacang mede.siap disajikan.

Demikianlah cara membuat Mantau Choco Cheese Crunch, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”