Soup Wortel untuk anak. Tidak hanya untuk kesehatan mata, manfaat wortel ternyata bisa mencegah penyakit. Khasiat wortel juga bisa mencerahkan kulit dan bikin sperma berkualitas. Khasiat wortel bagi kesehatan rupanya bukan hanya untuk mata.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tri Candra Kusumaningtyas, Trian Muhtafifah, F. Ada berbagai resep aneka olahan sayur untuk anak bisa Anda coba di rumah, bahkan untuk anak yang tidak suka sayur. Jika resep sayuran sebelumnya menggunakan wortel.
Anda bisa mendapatkan Soup Wortel untuk anak menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan dibaca semua informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Soup Wortel untuk anak

  1. Ambil 1 buah wortel ukuran besar.
  2. Siapkan 1 batang daun bawang.
  3. Perlu 2 lembar kubis.
  4. Siapkan 6 butir bakso.
  5. Siapkan 1/4 gram makaroni.
  6. Ambil 1/4 gram jamur kuping putih(diremuk kasar).
  7. Ambil 1/2 sdm kaldu jamur.
  8. Ambil 1,5 liter air.
  9. Perlu 1 siung bawang putih.
  10. Siapkan 2 siung bawang merah.
  11. Ambil 1 sdt garam.
  12. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  13. Perlu 1 sdt minyak.

Ternyata, masih banyak kreasi olahan wotel untuk anak yang menggugah selera makan, lho. Dengan ini, anak akan lebih nafsu makan. Walaupun wortel mengandung sedikit lemak dan protein, namun wortel kaya akan vitamin. Salah satunya adalah vitamin A dalam bentuk beta-karoten.

Instruksi Membuat Soup Wortel untuk anak

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan garam.
  2. Panaskan 5sendok air + 1sdt minyak, masukkan bumbu halus.
  3. Tuang 1,5liter air, tunggu hingga mendidih, masukkan jamur dan wortel.
  4. Setelah wortel setengah matang, masukkan bakso dan makaroni(yg sudah di rebus dulu), tambahkan kaldu jamur, setelah wortel matang,tambahkan sedikit lada bubuk,aduk rata..
  5. Terakhir masukkan irisan daun bawang dan kubis..

Soup cream wortel yang pas untuk disajikan ketika anggota keluarga anda melepas lelah seusai beraktivitas. Waktu yang digunakan untuk membuat cream soup ini tidaklah lama, anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan bahan yang mudah untuk diperoleh. Inilah resep,bumbu dan. (c) Glass Jar Soup. Berikut ini bahaya konsumsi wortel berlebihan: Tidak aman untuk bayi Belum diketahui secara pasti apa alasannya. Tetapi beberapa peneliti melaporkan bahwa wortel tidak aman bila dikonsumsi untuk anak-anak, apalagi bayi.