Bolu kukus chocolatos. Assallamualaikum wr.wb hai semuanya selmat datang di youtube channel.saya NURAAINI SOEWARTO kali ini saya ak berbagi resep BOLU KUKUS CHOCOLATOS Dan jangan. Selamat datang di channel BAGUS YUMMY. Bolu Chocolatos Kukus wajib dicoba untuk menu spesial keluarga di akhir minggu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sort by date Show all posts. Resep Bolu Kukus Chocolatos Lembut dan Empuk. how to make brownies no oven and mixer.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Assallamualaikum wr.wb hai semuanya selmat datang di youtube channel.saya NURAAINI SOEWARTO kali ini saya ak berbagi resep BOLU KUKUS CHOCOLATOS Dan jangan. Selamat datang di channel BAGUS YUMMY. Bolu Chocolatos Kukus wajib dicoba untuk menu spesial keluarga di akhir minggu.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus chocolatos memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu kukus chocolatos:

  1. Ambil 10 SDM tepung segitiga.
  2. Ambil 2 butie telur.
  3. Siapkan 1/2 sdt Sp.
  4. Ambil 4-5 SDM gula pasir.
  5. Sediakan 2 bungkus chocolatos drink.
  6. Sediakan 3 sdm minyak goreng.
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder.

Bolu Kukus Chocolatos Tanpa Mixer Takaran Sendok Tes kematangan pake lidi.kalau sudah tdk lengket berarti sdah mateng.beri toping sesuai selera. Madak lagi, makan lagi, sehat selalu. Selamat datang di channel BAGUS Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus chocolatos:

  1. Mixer sp,gula dan telur….mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan kental…..
  2. Masuk kan tepung,baking powder,chocolatos drink..ke adonan yg sudah di mixer tadi dengan di ayak(biar gak gumpal")….
  3. Setelah itu masuk kan minyak goreng….aduk pakai spatula..biar minyak nya gak mengendap ke bawah….sampai rata…,, -Olesan cetakan dengan mentega di kasih tepung dikit di ratakan…(biar gampang di copot nya).
  4. Panas kan kukusan..setelah mendidih baru masukkan adonan…..kukus kurang lebih 30-35 menit….(cetakkan nya q pakai cetakan agar""ya…).
  5. Setelah itu….tusuk pakai tusuk an sate….untuk memastikan bolu nya udah Mateng….kalo sudah matikan angkat dari kukusan.
  6. Yey…..bolu siap di sajikan….terserah mau di kasih topping apa aj boleh…..
  7. Selamat mencoba☺️☺️☺️☺️☺️.

Video: Video: BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH & SIMPLE // #yundhey. Aneka Resep Kue – Bolu Kukus Mekar Chocolatos. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep bolu kukus chocolatos, Halaman Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut – baiklah pembaca semua, dihari yang. VIDEO Cara Membuat Bolu Kukus Sarang Semut! Yang Hobi Masak Patut di COBA RESEP ini!

Demikian resep mudah membuat Bolu kukus chocolatos, mari disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Menetapkan tujuan adalah salah satu cara untuk membuatmu melompat dari tempat tidur di pagi hari. Selamat pagi.”