Sayur Kembang Kol Wortel *No MSG + No SALT* (untuk anak 2+). Bumbu halus Resep tumis wortel dan kembang kol kali ini bisa anda coba buat di rumah untuk melengkapi makan bersama keluarga. Tumisan yang satu ini akan menggugah selera dan nafsu makan anda karena memiliki cita rasa yang begitu enak dan sedap, ketika menyantapnya anda akan merasa ketagihan. tumbuh kembang anak. Copyright. © © All Rights Reserved.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kembang Kol Ungu sangat cocok untuk dijadikan menu makanan, saat anda sedang menjalankan program diet sehat. Banyaknya kandungan zat besi pada Kembang Kol Ungu, bermanfaat untuk mestimulasi pertumbuhan anak. Baik itu balita maupun anak di masa remaja.
Anda bisa memasak Sayur Kembang Kol Wortel *No MSG + No SALT* (untuk anak 2+) dengan menggunakan 8 bahan dan 1 langkah. Silahkan diperhatikan segala informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Sayur Kembang Kol Wortel *No MSG + No SALT* (untuk anak 2+)

  1. Siapkan Segenggam Kembang Kol.
  2. Ambil 1/2 Potong Wortel (1 Wortel dibelah 2, gunakan hanya 1/2 saja).
  3. Perlu 1 Batang Daun Bawang.
  4. Siapkan 2 Siung Bawang Merah.
  5. Ambil 1 Siung Bawang Putih.
  6. Ambil 1 sdt Kaldu Ayam (Me : Merck Totole).
  7. Perlu Secukupnya Air.
  8. Siapkan 1 sdm Olive Oil.

Jenis sayur terbaik untuk tumbuh kembang anak. Wortel merupakan salah satu jenis sayur yang baik untuk anak. Sayur yang satu ini kaya akan beta-karoten. Beta-karoten adalah bahan baku vitamin A yang sangat penting dalam pertumbuhan anak, terutama untuk membangun sistem kekebalan.

Langkah Langkah Membuat Sayur Kembang Kol Wortel *No MSG + No SALT* (untuk anak 2+)

  1. Bersihkan, Cuci dan Potong² semua bahan. Panaskan Olive Oil, lalu masukan Bawang Merah + Bawang Putih + Daun Bawang, masak hingga harum. Kemudian masukan potongan Wortel, tambahkan Air secukupnya, masak hingga Wortel empuk. Lalu masukan potongan Kembang Kol dan Kaldu Ayam, aduk rata. Masak hingga sayuran empuk dan koreksi rasa. Jika sudah OK, angkat dan sajikan 😉 Selamat Mencoba moms! 🥰.

Untuk diet biasanya kembang kol dijadikan salad ataupun masakan yang praktis. Adapun menu makanan kembang kol diet yang biasa disajikan seperti kembang kol rebus, kembang kol goring, soup kembang kol, hingga jus kembang kol yang dicampur dengan beberapa jenis sayur lainnya. MSG/ajinomoto/vetsin banyak di jual di pasaran dengan harga terjangkau. Tambahkan sedikit lada dan garam, Aduk hingga rata. Penanamannya pun lebih untuk konsumsi harian sebagai sayur—untuk diolah dan sebagai pendamping makanan pokok.