Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call. Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call. Makan siang apa moms hari ini? Kalau saya, makan siang ini saya buat ikan bandeng bakar tapi di happy call ya moms.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Biat kulit si ikan tidak lengket dan ikan tetap cant. Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call. Makan siang apa moms hari ini?

Sedang mencari ide resep ikan bandeng bakar versi happy call yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bandeng bakar versi happy call yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call. Makan siang apa moms hari ini? Kalau saya, makan siang ini saya buat ikan bandeng bakar tapi di happy call ya moms.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan bandeng bakar versi happy call, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ikan bandeng bakar versi happy call enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ikan bandeng bakar versi happy call sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call menggunakan 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call:

  1. Sediakan Bahan :.
  2. Ambil 2 ekor ikan bandeng (potong jadi 4).
  3. Gunakan 1 buah jeruk nipis.
  4. Siapkan secukupnya Daun pisang.
  5. Sediakan Bumbu Halus :.
  6. Gunakan 3 siung bawang putih.
  7. Ambil 4 cm kunyit.
  8. Siapkan 1 cm jahe.
  9. Ambil Sejunput garam.
  10. Ambil Bahan olesan :.
  11. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  12. Gunakan Secukupnya kecap manis.

Kalau saya, makan siang ini saya buat ikan bandeng bakar tapi di happy call ya moms. Simple gak numis bumbu tapi rasanya tetap enak. Untuk pemanggang di happy call siapkan daun pisang ya moms. Lihat juga resep Ayam bakar kunyit dengan happy call enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call:

  1. 1. Bersihkan ikan dari sisik. Cuci bersih kemudian kucuri jeruk nipis. Diamkan sekitar 20 menit. Cuci bersih kembllali kemudian tiriskan. Sisihkan..
  2. Lumuri ikan dengan bumbu halus. Diamkan minimal sekitar 1 jam hingga bumbu terserap. Panaskan happy call beri alas daun pisang..
  3. Oles daun pisang dengan minyak goreng. Bakar ikan dengan mengoles bahan olesan di kedua sisi. Bolak balik hingga matang. Sajikan dengan nasi hangat dan lauk tambahan (saya dengan terong, sambal tomat terasi dan kangkung tumis). Nikmat Masya Allah 😍😍😍.

Setelah itu, masukkan ikan dan tutup ikan jangan lupa gunakan api kecil sewaktu membakar ikan dengan menggunakan pan happy call ini. Meski berduri halus, ikan bandeng kerap jadi pilihan karena dagingnya yang lembut dan gurih. Ikan ini sangat mudah menyerap bumbu sehingga olahan sederhana seperti ikan bakar bumbu pun sudah terasa nikmat. Lihat juga resep Bandeng Bakar Teflon enak lainnya. Cara memasak ikan bandeng memang ada beberapa cara misalnya digoreng, bakar, tumis, bandeng isi, pindang, dan bandeng asap surabaya, semarang, jakarta dan Bandung, dimakan dengan sambal paling enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!