Bruschetta Tuna Pedas. Resep Bruschetta Tuna Pedas adalah hidangan dengan cita rasa Eropa yang dipadukan dengan sensasi pedas selera Indonesia. Sajian yang berasal dari Italia ini biasanya disajikan sebagai menu pembuka dalam sebuah rangkaian kuliner. Namun, kini Bunda dapat membuat kreasi tuna ini di rumah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Bruschetta Tuna Pedas adalah hidangan dengan cita rasa Eropa yang dipadukan dengan sensasi pedas selera Indonesia. Sajian yang berasal dari Italia ini biasanya disajikan sebagai menu pembuka dalam sebuah rangkaian kuliner. Taburi permukaan roti dengan tumisan tomat, tuna, dan keju.

Lagi mencari ide resep bruschetta tuna pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bruschetta tuna pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bruschetta tuna pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bruschetta tuna pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Bruschetta Tuna Pedas adalah hidangan dengan cita rasa Eropa yang dipadukan dengan sensasi pedas selera Indonesia. Sajian yang berasal dari Italia ini biasanya disajikan sebagai menu pembuka dalam sebuah rangkaian kuliner. Namun, kini Bunda dapat membuat kreasi tuna ini di rumah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bruschetta tuna pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bruschetta Tuna Pedas memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bruschetta Tuna Pedas:

  1. Sediakan 25 gr butter.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih halus.
  3. Ambil 1 sendok makan cincangan daun parsley.
  4. Gunakan 1 bungkus BonCabe level 10, rasa Original (7,5 gr).
  5. Ambil 1 kaleng ikan tuna (tuna dalam minyak).
  6. Siapkan 1 buah baguette atau roti perancis (iris serong dan panggang).
  7. Siapkan 3 sendok makan mayones.
  8. Sediakan timun jepang (buang tengahnya dan iris kecil).

Bruschetta yang Enak Nan Lezat siap dihidangkan. Ayam Penyet (Penyet Chicken) is an incredibly spicy Indonesian dish that is not for the faint-hearted. Ingredients can be found in Asian grocery stores. Resep Bruschetta Tuna Pedas ini adalah camilan praktis yang dapat Bunda buat di rumah.

Cara menyiapkan Bruschetta Tuna Pedas:

  1. Campur daun parsley, bawang putih dan butter. Aduk rata..
  2. Olesi roti dengan campuran butter. Kemudian panggang hingga berwarna keemasan. Sisihkan..
  3. Campurkan BonCabe level 10, ikan tuna, mayones dan timun jepang. Aduk rata..
  4. Ambil 1 sendok makan campuran ikan tuna. Tuang di atas roti yang sudah dipanggang..
  5. Bruschetta tuna pedas Siapuntuk dihidangkan..

Taburkan BonCabe untuk sensasi pedas nikmat yang pas. Semua produk ikan di jamin murah dan masih dalam keadaan bagus. Resep Bruschetta Tuna Pedas adalah hidangan dengan cita rasa Eropa yang dipadukan dengan sensasi pedas selera Indonesia. Sajian yang berasal dari Italia ini biasanya disajikan sebagai menu pembuka dalam sebuah rangkaian kuliner. Namun, kini Bunda dapat membuat kreasi tuna ini di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bruschetta tuna pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!