Pisang Goreng Madu♡. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Ngabisin stok pisang mumpung lagi hujan utk cemilan keluarga Source: mbk Ummu haidar #MatosMalang #CookpadCommunity_Malang #SalamGemes.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pisang raja yang sudah amat matang nantinya jika digoreng akan mengeluarkan semacam madu/karamel. Hal inilah yang menjadikan pisang goreng menjadi sangat manis. Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep pisang goreng madu♡ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng madu♡ yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu♡, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang goreng madu♡ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Ngabisin stok pisang mumpung lagi hujan utk cemilan keluarga Source: mbk Ummu haidar #MatosMalang #CookpadCommunity_Malang #SalamGemes.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang goreng madu♡ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Madu♡ memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang Goreng Madu♡:

  1. Ambil pisang tanduk besar.
  2. Gunakan terigu serba guna.
  3. Sediakan tepung beras.
  4. Gunakan tepung maizena.
  5. Siapkan telur ayam.
  6. Siapkan madu.
  7. Gunakan gula pasir.
  8. Ambil vanili bubuk.
  9. Sediakan garam.
  10. Ambil BP.
  11. Sediakan Air.
  12. Ambil Minyak untuk menggoreng.

Apalagi bila anda tambahkan madu dalam campuran adonan tepungnya. Pisang goreng pun akan jadi lebih manis, legit, dan tampil lebih menarik. I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big!

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Madu♡:

  1. Siapkan semua bahan,potong2 pisang taburi 1 sdt gula& madu aduk rata sisihkan..
  2. Campur terigu tepung beras,maizena,gula 2,5 sdm,vanili,garam,BP& telur.Aduk2 rata dan beri air sedikit demi sedikit hingga cukup kekentalannya.Masukkan adonan dlm rendaman pisang+ madu tadi..
  3. Panaskan minyak goreng,masukkan secentong demi secentong adonan,goreng hingga matang,kecoklatan& tiriskan.
  4. Pisang Goreng Madu siap disajikan.Lebih nikmat dihidangkan bersama Hongkong Milk Tea Ala Nonny, yg sepet manis.Apalagi sore ini cuaca mendukung,alias hujan,rasanya makin nikmat…😋.

Back to this pisang goreng madu, the taste is way beyond the look. Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Menggunakan madu sebagai pengganti gula, menghasilkan cita rasa yang lezat dan lebih sehat. Resep pisang goreng madu berikut pasti akan jadi favorit di rumah.

Demikian resep mudah membuat Pisang Goreng Madu♡, mari disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan baku dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.”