Pastel Mini Renyah! Simple! πŸ˜‰. Yg bantet lah.yg alot lahh.yg keasinan lahh. Setelah berbagai medan pertempuran telah dilalui 😝 alhamdulillah yes sekarang baru nemu resep yg pas! Lihat juga resep Pastel goreng renyah enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Goreng pastel mini hingga kering dan matang. Makannya sambil ditemani teh sambil dengerin bunyi rintik hujan… duuuh romantis. Pastel berbentuk mini berisi abon ini sangat renyah dan gurih.

Lagi mencari inspirasi resep pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰ yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Yg bantet lah.yg alot lahh.yg keasinan lahh. Setelah berbagai medan pertempuran telah dilalui 😝 alhamdulillah yes sekarang baru nemu resep yg pas! Lihat juga resep Pastel goreng renyah enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pastel Mini Renyah! Simple! πŸ˜‰ menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pastel Mini Renyah! Simple! πŸ˜‰:

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu (saya pake segitiga biru).
  2. Gunakan 1 btr telur.
  3. Siapkan 1 sachet Blueband.
  4. Sediakan 1/2 bks Masako sapi.
  5. Ambil 1 sachet Santan Kara + setengah gelas belimbing air (Β± 80ml).
  6. Gunakan Bahan Isi.
  7. Ambil 200 gr abon sapi.
  8. Gunakan 50 gr bawang goreng.

Jika kalian ingin membuatnya sendiri di rumah, saya akan membantu kalian dengan memberi Resep Membuat Pastel Mini Kering Enak Renyah Istimewa. Dijamin sangat mudah dan tanpa ribet. Dan ternyata cara membuat ataupun resep kue pastel kering ini mudah, dan bahan yang dibutuhkan juga simple alias sederhana. Yuk kita coba membuat kue kering lebaran ini.

Langkah-langkah membuat Pastel Mini Renyah! Simple! πŸ˜‰:

  1. Jerang air dan santan sampai panas saja tidak usah sampai mendidih. Dinginkan..
  2. Campur tepung, masako dan blueband hingga rata dan berbulir. Tambahkan telur campur lagi hingga merata..
  3. Masukkan santan kedalam adonan tepung sedikit demi sedikit sambil diuleni. Oh ya, tidak perlu dimasukkan semua santannya jika adonan dirasa sudah kalis. Uleni kembali hingga kalis dan dapat dipilin..
  4. Ambil sejumput adonan, pipihkan dengan tangan atau gunakan pasta machine untuk memipihkan adonan. Isi dengan campuran abon dan bawang goreng. Pilin. Lakukan hingga adonan habis..
  5. Panaskan minyak. Goreng dengan api kecil hingga kuning kecoklatan. Angkat. Sajikan..

Resep kulit pastel yang sudah kita buat tadi bisa dipakai juga untuk membuat pastel mini lho. Bentuknya lebih imut sehingga pas untuk sekali kunyah di mulut. Tinggal disesuaikan saja besar kecilnya adonan kulit tadi sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu di isi dengan aneka isian baru digoreng. Resep kulit pastel sederhana, Pastel salah satu jajanan cukup populer di Indonesia, namun jajanan ini bukan berasal dari indonesia malinkan dari Spanyol dengan nama Empanada merupakan roti isi atau adonan yang di masukan isian yang terdiri dari sayuran, daging, ayam, atau buah-buhan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pastel mini renyah! simple! πŸ˜‰ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!