Pastel abon kriuk. Lihat juga resep Pastel Abon Mini Crispy enak lainnya. Sambil mencetak, letakkan pastel yang sudah di cetak ke sebuah wadah. Lapisi wadah dengan tepung kering agar pastel tidak lengket.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Itulah resep membuat pastel mini isi abon yang super gurih dan renyah. Ladies, apakah kalian suka membuat pastel kering sendiri dirumah? Hm, pastel yang diisi dengan abon sapi dan digoreng pasti rasanya sangatlah yummy.

Lagi mencari ide resep pastel abon kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel abon kriuk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pastel Abon Mini Crispy enak lainnya. Sambil mencetak, letakkan pastel yang sudah di cetak ke sebuah wadah. Lapisi wadah dengan tepung kering agar pastel tidak lengket.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel abon kriuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pastel abon kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pastel abon kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pastel abon kriuk memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pastel abon kriuk:

  1. Siapkan 750 gr tepung terigu(q pake segitiga).
  2. Sediakan 2 butir telor.
  3. Siapkan 100 gr blueband.
  4. Ambil 1 sachet masako sapi.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam halus.
  6. Ambil Secukupnya air.
  7. Siapkan 1 liter minyak goreng.
  8. Sediakan Isian.
  9. Gunakan 750 gr Abon sapi.

Terlebih lagi jika dimakan dan dicocol menggunakan saos sambel. Pastel sendiri memiliki rasa yang gurih, oleh karena ini makanan ini banyak sekali disukai oleh orang banyak bahkan pastel […] Sajiansedap.com – Resep Pastel Kering Balado yang renyah ini pasti selalu ditunggu di rumah. Tak cuma renyah, tekstur kriuk dan rasa yang gurih membuat Pastel Kering Balado pasti jadi rebutan. Langsung kreasikan Pastel Kering Balado yang renyah dengan resep ini.

Langkah-langkah membuat Pastel abon kriuk:

  1. Campur semua bahan uleni sampai kalis jika masih kurang lunak tambahi air.
  2. Giling dengan gilingan mie/stik.
  3. Klo sudah pas tipisnya potong2 lalu cetak dan diisi abon.
  4. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Goreng dengan minyak banyak dan terendam,sampai kekuningan.
  6. Angkat dan tiriskan.
  7. Kalau sedah dingin taroh di toples kedap udara.

Tradisi lebaran selalu membuat kue kering.salah satunya adalah pastel kering isi abon. Memang resep pastel mini isi ambon sapi mungkin kalah populer dengan variasi kue lebaran yang lain. Resep Cara Membuat Pastel Goreng Gurih Kriuk Renyah Enak Banget – Resep Cara Membuat Pastel Goreng Gurih Kriuk Renyah Enak Banget Memang tidak mudah untuk dilakukan, apa lagi supaya pastel yang kita buat ini bisa renyah dan gurih hemm mungkin sekarang banyak orang yang sedang kebingungan mempertanyakan hal ini. Dari pengalaman saya sendiri di awal-awal membuat pastel dirumah masih bingung. Pastel kering isi Abon Pastel kering yang renyah ini dapat menjadi pengisi toples Anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pastel abon kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!