Chocoball praktis cemilan anak sehat. Resep Chocoball praktis cemilan anak sehat. Tapi si ganteng INI suka Jajan yang nggak jauh² dari coklat.jadi terciptalah resep INI. Hasil korek² resep orang.😁 selamat mencoba n happy cooking mom.

Sudah memilih makanan utama yang bergizi, bukan berarti Bunda bisa asal dalam memilih cemilan untuk si kecil. Jika Anda penggemar makanan cemilan maka sebaiknya Anda membuatnya sendiri di rumah. Ada beberapa resep cemilan praktis, enak dan sehat yang bisa Anda coba sendiri di rumah.
Anda bisa memasak Chocoball praktis cemilan anak sehat dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Silahkan disimak semua informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Chocoball praktis cemilan anak sehat

  1. Perlu 1 bungkus biskuit Roma kelapa (harusnya pake biskuit Marie..).
  2. Ambil 1 sachet skm putih/coklat sesuai selera.
  3. Ambil 1 sdt margarin.
  4. Perlu 1 sdm keju parut (kalo nggak suka boleh skip).
  5. Ambil coklat batang +margarin secukupnya.

Jangan khawatir berat badan berlebih deh jika Anda memiliki cemilan-cemilan ini. Di video kali ini saya mau masak cemilan sehat dari sayuran di tambah tepung. Sangat cocok buat cemilan anak-anak yg gak suka sayuran.. Sisa nasi jadi cemilan enak dan praktis https://youtu.be.

Langkah Langkah Membuat Chocoball praktis cemilan anak sehat

  1. Hancurkan biskuit menggunakan garpu sampai halus.
  2. Tambahkan susu kental manis..kemudian masukan margarin Dan keju parut..uleni hingga bisa di bentuk…
  3. Bentuk adonan Bulat Bulat..kemudian Kita buat coklat timnya…
  4. Cara membuat coklat Tim: Sediakan Dua panci kecil..1panci di Isi air..Dan Satu panci nya lagi di isi coklat Dan margarin..Saat air mulai panas aduk aduk coklat hingga meleleh..kemudian dinginkan sebentar…
  5. Guling gulingkan biskuit yang sudah menjadi bola bola Tadi Satu per Satu pada coklat hangat..kemudian masukan kulkas kurleb 10menit..Choco ball pun siap nikmati…

Daripada membiarkan anak jajan sembarangan di sekolah, alangkah lebih baiknya bagi moms untuk mempelajari resep jajanan anak yang sehat dan praktis. Gak cuma itu itu, bakal lebih baik lagi kalau ongkos pembuatannya pun murah meriah. Memberi makanan anak tentu saja tidak sembarangan. Orang tua perlu memerhatikan kandungan gizi agar anak tetap tumbuh sehat. Tidak perlu repot mencari camilan anak yang memiliki kandungan gizi baik dan tentu saja aman bagi anak.