Bakso Ayam Homemade 2.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bakso ayam homemade 2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ayam homemade 2 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso ayam homemade 2, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso ayam homemade 2 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso ayam homemade 2 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Ayam Homemade 2 memakai 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Ayam Homemade 2:

  1. Gunakan 600 gr dada ayam (mix paha).
  2. Siapkan 150 gr tepung tapioka/sagu.
  3. Ambil 3 putih telur.
  4. Siapkan 6-7 siung bawang putih (dihaluskan).
  5. Siapkan 1 sdt baking powder.
  6. Sediakan 1 sachet ladaku.
  7. Gunakan sesuai selera Garam, masako.

Langkah-langkah membuat Bakso Ayam Homemade 2:

  1. Blend dada ayam, baking powder, bawang putih, lada, putih telur. Kemudian ambil wadah lain pindahkan lalu masukkan tepung, garam, masako. Aduk rata. Di sini aku gapakai es batu, sebagai gantinya aku masukin ke frezer setengah jam. Untuk chiller 15 menit sudah cukup..
  2. Didihkan air, kemudian kecilkan api palinggg kecil atau bisa dimatikan. Bentuk adonan sesuai selera, ya kayakk bikin bakso biasaa gitu moms. Jika sudah habis, api bisa dibesarinn ya momsss..

Inilah artikel membikin Bakso Ayam Homemade 2, monggo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”