Nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas. Nasi goreng sendiri sebenarnya merupakan hidangan yang berasal dari Tiongkok. Pada dasarnya, orang Tionghoa tidak suka dengan sajian makanan yang sudah dingin tapi pantang untuk membuangnya. Nasi goreng satu ini cocok buat pencinta jeroan, sebab tersedia nasi goreng babat, iso, ati ampela, dan lain sebagainya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Hmmmm mirip dengan nasi goreng tapi tanpa kecap, saos sambal dan saos tomat. Setelah aku coba masak dengan caraku, ternyata enakkkk juga. Sebagai penggemar daging sapi, saya selalu sedia stok daging di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nasi goreng sendiri sebenarnya merupakan hidangan yang berasal dari Tiongkok. Pada dasarnya, orang Tionghoa tidak suka dengan sajian makanan yang sudah dingin tapi pantang untuk membuangnya. Nasi goreng satu ini cocok buat pencinta jeroan, sebab tersedia nasi goreng babat, iso, ati ampela, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas menggunakan 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas:

  1. Siapkan 1 wadah nasi dingin.
  2. Sediakan banyakny suka", daging,babat,usus(sudah mateng),potong dadu.
  3. Gunakan 2 butir telur ayam,diorak arik.
  4. Sediakan kubis,iris(banyaknya suka").
  5. Siapkan bawang bombay,iris(banyaknya suka).
  6. Siapkan 2 sdm Minyak goreng.
  7. Ambil 1 sdm Margarine.
  8. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  9. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  10. Siapkan 3 sdm saos pedas.
  11. Gunakan Bumbu ulek.
  12. Siapkan 5 siung Bawang merah.
  13. Ambil 5 siung Bawang putih.
  14. Gunakan 2 buah cabe besar.
  15. Ambil 1 sdm Garam.

Di akhir pekan, saya akan olah daging tersebut sesuka hati. Apalagi dilengkapi dengan sepiring nasi hangat dan kerupuk. Coba Resep: Asem-Asem Daging Klasik Menggugah Selera. Daging sapi merupakan salah satu hidangan spesial yang hampir disukai banyak orang.

Cara menyiapkan Nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas:

  1. Siapkan semua bahan.potong-potong daging dan babat,usus,iris kol dan bombay..
  2. Ulek halus bumbu,panaskan minyak goreng dan margarine,masukan bumbu uleknya lalu tumis,masukan bombay dan kol,lanjut tumis sampai wangi..
  3. Tambahkan potongan daging,usus dan babat.aduk merata,tambahkan orak arik telur.aduk rata..
  4. Tambahkan kecap,saos pedas,lada, aduk sampai merata.tambahkan nasi aduk sampai rata..
  5. Cek rasa,tambahkan garam,lada jika kurang.jika dirasa pas,langsung dihidangkan bersama kerupuk๐Ÿ˜€.

Kuah kecap semur daging yang membasahi nasi akan membuat lidah anda dimanjakan dengan Kuah kecap dengan nasi hangat dan terasa pedas di lidah akan memberikan sensasi segar yang begitu berbeda. Karena bukan hanya menu nasi goreng jumbo kecap manisnya saja yang membuat orang berdatangan. Tapi juga keramahan Pak Karmin dalam menyambut para pelanggan Itulah kuliner Semarang legendaris yang punya sajian nasgor pedas manis dengan jeroan sapi yang melimpah. Tata Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pedas. – Pertama panaskan minyak goreng untuk menumis. Bahan: Daging sapi Bumbu: Cabe merah gede kecil Bwg merah Bwg putih Jahe Serei tomat Bumbu halus: Bumbu bali yan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!