Puding Nutrijel Chocochip. Bunda, ternyata banyak sekali lho aneka puding coklat, mulai dari puding coklat susu,puding coklat vla,puding coklat busa, pudding coklat oreo dan masih. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang. Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Saat ini virus puding telur ceplok atau biasa disebut PTC sedang mewabah di sosial media. Disini kita akan menggunakan agar nutrijel untuk rasa yang lebih nikmat juga pakai nutrisari. Beli Produk Puding Nutrijell Rasa Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia..

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep puding nutrijel chocochip yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding nutrijel chocochip yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bunda, ternyata banyak sekali lho aneka puding coklat, mulai dari puding coklat susu,puding coklat vla,puding coklat busa, pudding coklat oreo dan masih. Kembali lagi di Channel Youtube Evi nur'aini dan di video kali ini, saya akan berbagi resep Puding Nutrijell Coklat Chocolatos yang. Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding nutrijel chocochip, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding nutrijel chocochip enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding nutrijel chocochip sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Nutrijel Chocochip memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Nutrijel Chocochip:

  1. Sediakan 1 sachet nutrijel coklat yg 30 gr.
  2. Gunakan 1 sachet susu kental manis.
  3. Ambil 3 bungkus kecil biskuit chocochip (saya pakai yg good time).
  4. Sediakan 150 gr gula pasir.
  5. Gunakan 700 cc air.

Instan puding susu nutrijell puding nutrijell instant puding enak nutrijel. Cara membuat: Campur terigu, gula halus, susu bubuk cokelat, dan Nutrijell di dalam wadah. Taburi dengan sprinkles atau choco chip. Siapkan teflon atau wajan biasa yang sudah dilengkapi dengan sarangan untuk mengukus.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Nutrijel Chocochip:

  1. Siapkan bahan, campur nutrijel, gula pasir,tuang air sedikit2 sambil diaduk agar tidak bergerindil, tambahkan susu kental manis, aduk, masak hingga mendidih.
  2. Tuang dalam loyang, hancurkan biskuit kasar saja, masukkan dalam larutan puding tadi.
  3. Biarkan mengeras. Setelah pudingnya dingin dan mengeras, siap dipotong dan dihidangkan.

Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat. Dp (@dyhprt) hat bei TikTok ein kurzes Video mit der Musik Hit It erstellt. Bolu Nutrijel Jeruk – Puding nutrijell pasti sudah tahu ya bun? Store in the refrigerator until cool.

Demikian cara membikin Puding Nutrijel Chocochip, ayo dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-