Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa memasak Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food) dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Monggo silahkan dibaca segala informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food)

  1. 500 gr daging kambing cuci brsih(resep aslinya pke daging kambing).
  2. 1 buah bawang bombay.
  3. Siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Perlu 1 buah tomat uk besar.
  5. 1 buah paprika hijau (suka pedas + cabe ya mom 😘).
  6. Siapkan 1 sdt lada hitam.
  7. Siapkan Garam secukupnya sesuai slera.
  8. Siapkan penyedap rasa (saya pke ajinamoto).
  9. Siapkan sedikit gajih nya utk mengganti minyak ya.

Langkah Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food)

  1. Panaskan gajih di teflon sampai cair sprti minyak, tumis bawang putih dg gajih tsb lalu masukan daging. Ungkep dg api kecil jgn di kasih air ya mom, ntar kluar air sendiri. Ungkep sampai daging gak keras dg api kecil ya biar gak gosong..
  2. Masukan garam dan lada hitam juga penyedap rasa, aduk2 dan icip rasa pas kan sesuai slera ya mom. Masukan bawang bombay, tomat dan paprika. Aduk2 dan masak lagi sebentar aja jgn kematengan paprikanya..
  3. Mugal gal pun siap dinikmati 😁👍 Ini resep asli Saudi Badu ya mom bkn yg sudah di modif kaya di resto arabic yg ada di indonesia 😀.

Demikianlah cara membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food), mari dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com