Bolu Jadul Panggang tabur Keju.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu jadul panggang tabur keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul panggang tabur keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul panggang tabur keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jadul panggang tabur keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu jadul panggang tabur keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Jadul Panggang tabur Keju menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Jadul Panggang tabur Keju:

  1. Gunakan gula (boleh ditambah yg suka manis).
  2. Sediakan tepung terigu.
  3. Gunakan telur.
  4. Ambil sp.
  5. Siapkan margarin (cairkan).
  6. Siapkan baking powder.
  7. Gunakan vanili bubuk.
  8. Ambil garam.
  9. Ambil keju (parut).

Cara menyiapkan Bolu Jadul Panggang tabur Keju:

  1. Mixer telur, sp, gula dan garam sampai mengembang dengan kecepatan tinggi.
  2. Tambahkan campuran tepung terigu, vanili dan baking powder, sedikit demi sedikit, mix dengan kecepatan rendah sampai rata.
  3. Masukkan margarin,aduk hingga tercampur rata dengan spatula.
  4. Tuangkan ke dalam loyang yang telah diolesi margarin,lalu taburi keju parut diatasnya.
  5. Oven selama 35 menit dengan suhu 160 derajat.
  6. Bolu siap disajikan.

Demikian artikel membikin Bolu Jadul Panggang tabur Keju, mari dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”