Nastar lembut 1kg. Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Tidak perlu disangkal, kue nastar selalu jadi idola saat hari raya tiba. Walau setiap Lebaran selalu ada kue kreasi baru, nastar seakan menjadi kue wajib di meja tamu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. SHUTTERSTOCK/DWIMULYANIIlustrasi selai nanas untuk isi nastar.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nastar lembut 1kg yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lembut 1kg yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Tidak perlu disangkal, kue nastar selalu jadi idola saat hari raya tiba. Walau setiap Lebaran selalu ada kue kreasi baru, nastar seakan menjadi kue wajib di meja tamu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lembut 1kg, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar lembut 1kg yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar lembut 1kg sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar lembut 1kg memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nastar lembut 1kg:

  1. Ambil 1 kg tepung terigu.
  2. Gunakan 400 gr / 2 sachet blueband.
  3. Ambil 200 gr butter/mentega.
  4. Gunakan 8 kuning telur.
  5. Gunakan 1 vanili.
  6. Siapkan 350 gr gula halus.
  7. Ambil 2 sachet susu bubuk dancow vanila.
  8. Gunakan Untuk isi :.
  9. Ambil 2 buah nanas.
  10. Ambil 200 gr gula pasir.
  11. Gunakan Untuk olesan :.
  12. Gunakan 2 kuning telur.
  13. Gunakan 1 sdm madu (bisa skip).

Berikut ini tersaji resep dan cara membuat nastar klasik. Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping. COM – Nastar termasuk salah satu makanan pavorit untuk sajian di saat hari raya. Ternyata untuk membuat nastar yang enak ini tidak.

Cara membuat Nastar lembut 1kg:

  1. Untuk isi, parut nanas lalu masak di wajan anti lengket/teflon sampai air menyusut lalu tambahkan gula, aduk2 sampai susut dan warna kecoklatan.
  2. Untuk bahan oles, kocok lepas telur dan madu, jika ingin kuning tambahkan pewarna kuning telur.
  3. Untuk adonan nastarnya, campur di wadah kuning telur, blueband, butter, vanili dan gula halus, mixer dgn kecepatan tinggi sampai trcampur rata, lalu tambahkan susu bubuk dan tepung, uleni dgn tangan aja smpai rata dan bikin bulat2 lalu isi dgn bahan isi dan olesi dgn kuning telur tadi…
  4. Lalu di oven kurleb 45 menit dgn oven manual di kompor dgn api kecil.
  5. Setelah kira2 warna kecoklatan angkat dan dinginkn, nastar siap di masukkan dlm toples cantik, dan siap dihidangkan untuk lebaran nanti…
  6. SELAMAT MENCOBA 😍.

Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Kini, Anda tidak perlu lagi memesan atau membelinya karena Anda bisa membuatnya sendiri. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar. Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas.

Demikian cara membuat Nastar lembut 1kg, mari disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Silahkan dibookmark website ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun pagi dan rasakan betapa istimewanya hidup ini. Syukuri semua nikmat yang telah kau dapatkan hingga saat ini.”