Nastar 1kg. Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin nastar nih. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Siapkan loyang dan beri olesan margarin pada bagian permukaannya. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nastar 1kg yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar 1kg yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar 1kg, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar 1kg yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin nastar nih. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar 1kg sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar 1kg memakai 15 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar 1kg:

  1. Siapkan Bahan kue.
  2. Sediakan 250 gram butter (roombutter, wijsman, orchid dll bebas).
  3. Sediakan 1 kg tepung terigu.
  4. Sediakan 500 gram margarin.
  5. Ambil 150 gram tepung gula.
  6. Gunakan 4 butir kuning telur.
  7. Sediakan secukupnya Vanili.
  8. Sediakan 100 gram keju (saya pake cheddar).
  9. Siapkan 150 gram tepung maizena.
  10. Ambil Susu bubuk secukupnya sesuai selera (saya pake creamer).
  11. Gunakan Bahan selai.
  12. Sediakan 4 buah nanas.
  13. Sediakan Gula.
  14. Gunakan Daun jeruk (kalau suka biar wangi).
  15. Sediakan Sedikit bubuk kayu manis.

Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas. Nastar merupakan kue kering pertama paling favorit semua orang. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. To convert kg to pounds and ounces, please visit kg to pounds and ounces converter.

Cara membuat Nastar 1kg:

  1. Untuk bahan selai : parut nanas lalu panaskan pada wajan ditambah dengan gula, daun jeruk dan bubuk kayu manis.
  2. Tunggu hingga sedikit mengering/ kecoklatan lalu tiriskan.
  3. Untuk bahan kue:.
  4. Kocok margarin dan butter lalu tambahkan sedikit vanili, setelah agak berwarna putih masukan keju.
  5. Tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk yang sudah diayak sedikit demj sedikit sampai tercampur rata.
  6. Masukkan dalam lemari es +- 1 jam.
  7. Lalu adonan dibentuk bulat/sesuai selera dengan memasukkan selai nanas yang sudah dibuat sebelumnya (saya memakai kismis untuk hiasan diatas nastar).
  8. Masukkan ke oven +- 180° tunggu sampai setengah matang lalu lapisi dengan kuning telur.
  9. Setelah terlihat matang (biasanya terlihat dari adonan yang sedikit retak) lalu angkat.
  10. Dinginkan, lalu masukkan dalam wadah/keler.

Kampanyalı ve indirimli fiyatlarla satın al. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut.

Inilah resep mudah membuat Nastar 1kg, silahkan disajikan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”