Puding Coklat Maizena | Kue Maizena Chocodrink. Puding coklat labu kuning super lembut. Lihat juga resep Puding silky coklat enak lainnya. susu cair, nutrijel coklat, coklat bubuk, gula pasir, kental manis, maizena, DCc, iris. Resep Puding Coklat Nutrijell dan bahan bahan serta cara membuatnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut dengan beragam varian rasa berhasil membuat orang-orang selalu ingin mencicipi makanan ini yang kerap dijadikan sebagai hidangan penutup ini. Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. Yuk simak cara membuat fla Bagi Anda yang kurang suka dengan coklat, maka fla puding rasa vanilla ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep puding coklat maizena | kue maizena chocodrink yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat maizena | kue maizena chocodrink yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding coklat labu kuning super lembut. Lihat juga resep Puding silky coklat enak lainnya. susu cair, nutrijel coklat, coklat bubuk, gula pasir, kental manis, maizena, DCc, iris. Resep Puding Coklat Nutrijell dan bahan bahan serta cara membuatnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat maizena

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat maizena Anda bisa membuat Puding Coklat Maizena | Kue Maizena Chocodrink memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Coklat Maizena | Kue Maizena Chocodrink:

  1. Sediakan 14 keping biskuit marie, dihancurkan.
  2. Siapkan 4 sdm blueband, cairkan.
  3. Gunakan 2 sdm munjung maizena.
  4. Sediakan 1 bungkus agar-agar plain.
  5. Ambil 10 sdm gula pasir.
  6. Ambil 3 skm putih, di cairkan dgn 700ml air.
  7. Ambil 1 bungkus chocodrink.

Daftar Isi Aneka Resep Puding Coklat Spesial. Tidak seperti membuat Resep kue yang lain yang biasanya membutuhkan alat alat khusus, kali ini kita hanya memakai alat alat untuk. Resep Puding Jagung Manis Cup Maizena Santan Susu Sederhana, Selamat datang di channel Info Bagus , Channel ini. Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar!

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Maizena | Kue Maizena Chocodrink:

  1. Campurkan remahan biskuit dengan blueband cair. Aduk rata. Dan padatkan diloyang. Masuk ke kulkas, diamkan 15 menit..
  2. Campurkan maizena, gula pasir, agar-agar. Sambil di mix dikit demi sedikit dengan skm yg sdh di tambahkan air..
  3. Tambahkan chocodrink, aduk rata..
  4. Masak dengan api kecil, sambil diaduk-aduk. Masak hingga mengental dan mendidih..
  5. Jika sudah, masukan ke loyang. Dinginkan. Dan masukan ke kulkas 3-4 jam. Sajikan dingin2 lebih nikmat.

Angkat dan biarkan sampai uap panasnya menghilang lalu campurkan pasta coklat, aduk sampai rata. Tuangkan adonan ke dalam cetakan lalu dinginkan di dalam kulkas. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di.

Inilah resep terbaik membuat Puding Coklat Maizena | Kue Maizena Chocodrink, mari disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi.”