Pudding Cokelat Susu. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Masak susu sapi bersama kapulaga, cengkeh, gula pasir. Resep Cara Membuat Puding Susu lapis Coklat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resepi Puding Coklat – Hai, Semua. hari ini saya ingin berkongsi resepi puding coklat mudah, resepi puding kastard coklat. Resepi Mari kita cuba je paun ini lagi senang. Masukan susu cokelat, chocolatos, bubuk nutrijel, cokelat bubuk, dan gula pasir ke dalam panci.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep pudding cokelat susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding cokelat susu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding cokelat susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pudding cokelat susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Masak susu sapi bersama kapulaga, cengkeh, gula pasir. Resep Cara Membuat Puding Susu lapis Coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding cokelat susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pudding Cokelat Susu memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pudding Cokelat Susu:

  1. Sediakan Bahan A:.
  2. Sediakan agar-agar plain.
  3. Ambil chocolatos drink.
  4. Sediakan gula pasir.
  5. Ambil garam.
  6. Siapkan air (2 gelas).
  7. Sediakan Bahan B:.
  8. Gunakan agar-agar plain.
  9. Sediakan SKM Putih.
  10. Ambil gula pasir.
  11. Gunakan garam.
  12. Siapkan air (2 gelas).

Sambil menunggu pudding vanila agak dingin. Rebus susu cair, agar-agar, cokelat bubuk, gula pasir sampai mendidih sambil diaduk dan saring Bila sudah dingin, keluarkan puding dari kulkas. Potong puding lapis susu cokelat kopi berbentuk. Chocolate pudding is a creamy, decadent dessert that all ages will enjoy!

Cara membuat Pudding Cokelat Susu:

  1. Masak bahan A: Campur agar-agar, gula pasir, dan garam kedalam air aduk hingga rata. Di tempat terpisah larutkan chocolatos drink dengan air, baru campurkan kedalam bahan sebelumnya. Nyalakan api kecil sambil diaduk, masak hingga mendidih. Tuang kedalam wadah atau cetakan yang sudah disiapkan. Biarkan agak dingin.
  2. Masak bahan B: Campurkan agar-agar,gula pasir,garam dan susu kental manis putih. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Tuang ke atas lapisan pertama tadi yaa.
  3. Jadi 2 lapis gini hehe. Tunggu sampai dingin dan padat yaa. Setelah siap bisa langsung dimakan / simpan kedalam lemari es..

Cook the pudding first by simmering milk, sugar, and cocoa powder on the stovetop. Sementara saya share resep puding coklat susu pakai susu kental manis untuk kombinasi susu yang lain seperti, susu ultra, susu cup, susu cair, susu bubuk, oreo. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya susu akan. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak.

Demikian cara membuat Pudding Cokelat Susu, ayo dipraktekkan ditempat anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah detail itu. Ingat dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”