Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep banana muffin kukus, super lembut tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana muffin kukus, super lembut tanpa mixer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana muffin kukus, super lembut tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan banana muffin kukus, super lembut tanpa mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan banana muffin kukus, super lembut tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Siapkan 2 buah pisang ambon tua.
  3. Sediakan 1 butir telur utuh ukuran besar.
  4. Gunakan 100 gram gula pasir.
  5. Gunakan 85 gram butter cair.
  6. Sediakan 1 sendok teh esens vanila.
  7. Gunakan Bahan B.
  8. Sediakan 190 gram tepung terigu.
  9. Siapkan 1 sendok teh baking powder.
  10. Sediakan 1/2 sendok teh baking soda.
  11. Ambil Irisan Coklat batang.
  12. Sediakan Toping.
  13. Siapkan Irisan pisang ambon bisa kismis atau choco chips.

Langkah-langkah membuat Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer:

  1. Haluskan pisang. Bahan A, campur dalam satu wadah.
  2. Aduk pakai whisk secara bersamaan semua bahan basah sampai tercampur rata, sisihkan.
  3. Bahan B, ayak bersamaan sampai rata, masukkan irisan coklat batang aduk rata. Lalu buat cekungan ditengah bahan B, masukkan bahan A. Aduk pakai whisk asal tercampur bahan basah ke kering. Jangan overmix, bisa bantet.
  4. Tuang ke dalam cup, taburi toping sesuai selera. Isi 3/4 cup saja karena dapat mengembangkan tinggi. Kukus selama 25-30 menit.
  5. Sajikan.
  6. Super lembut banget dan yummy.

Demikian resep terbaik memasak Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer, mari dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.” -Ralph Waldo Emerson-