Chicken steak rumahan. Langsung eksekusi di Jum'at siang daan puaas dan bangga akhirnya bisa bikin makanan favorit ini ๐Ÿ˜Š di desa te. Video Cara Membuat Chicken Steak Homemade Lihat juga resep Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Biasanya steak terbuat dari daging sapi yang digrill dengan bumbu spesial. Untuk membuat krispi chicken steak juga Tidka terlalu sulit. Anda bisa menyiapkan beberapa bahan-bahan seperti tepung terigu, maizena, saus tiram, bawang, dan lainnya.

Sedang mencari ide resep chicken steak rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken steak rumahan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken steak rumahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan chicken steak rumahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Langsung eksekusi di Jum'at siang daan puaas dan bangga akhirnya bisa bikin makanan favorit ini ๐Ÿ˜Š di desa te. Video Cara Membuat Chicken Steak Homemade Lihat juga resep Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan chicken steak rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chicken steak rumahan memakai 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Chicken steak rumahan:

  1. Siapkan 1 buah dada ayam (fillet).
  2. Ambil 1 buah Wortel (iris memanjang Lalu rebus sebentar).
  3. Ambil 300 gr kentang (potong sesuai selera lalu goreng).
  4. Siapkan 200 gr brokoli / buncis (potong jadi beberapa bagian lalu rebus sebentar).
  5. Ambil Tepung bumbu (aku pakai s*s*).
  6. Gunakan Minyak goreng.
  7. Gunakan Bahan saus :.
  8. Sediakan 1 sdm Margarine.
  9. Sediakan 1/2 buah bawang bombay (iris tipis).
  10. Siapkan 2 siung bawang putih (cincang kasar).
  11. Gunakan 2 sdm Saus tiram.
  12. Gunakan 1 sdm Saus tomat.
  13. Sediakan 1 sdm Saus cabai.
  14. Siapkan Tepung maizena (cairkan dg 2sdm air).
  15. Gunakan Garam.
  16. Gunakan Penyedap.
  17. Siapkan Lada.
  18. Sediakan 150-200 ml Air.

Tertarik membuat krispi chicken steak ala rumahan? Lihat juga resep Steak ayam crispy saus keju enak lainnya. Cara membuat Chicken Steak Rumahan dengan mudah Written By Unknown. Lihat juga resep Chicken Steak with Easy Creamy Mushroom Sauce enak lainnya.

Cara menyiapkan Chicken steak rumahan:

  1. Buat adonan basah dengan tepung bumbu,rendam ayam lalu diamkan selama -+ 30menit (masukkan dlm kulkas).
  2. Sambil tunggu ayam kita buat sausnya yaa.. Tumis bawang bombay Dan bawang putih hingga harum,masukkan air,tambahkan saus dAn bahan lainnya,tes rasa lalu masukkan tepung maizena yg sudah di cairkan,aduk-aduk dan masak hingga mendidih,sisihkan.
  3. Siapkan adonan kering,masukkan ayam lalu remasยฒ Hingga terbentuk kriwilan,goreng dengan minyak panas yg banyak menggunakan api sedang cenderung kecil,masak hingga kuning kecoklatan,angkat tiriskan.
  4. Tata ayam dan pelengkapnya di piring lalu siram dengan saus,sajikan ๐Ÿ‘Œ.

Ingin Tiru Isyana Sarasvati yang Gemar Masak Chicken Steak untuk Sang Suami? Resep Rumahan Ini Bisa Dicoba, lo! NOVA.id – Pernikahan Isyana Sarasvati dan suaminya baru berjalan beberapa bulan. Namun, penyanyi cantik itu mengaku telah mengalami perubahan besar dibandingkan dahulu. Apabila umumnya steak dipanggang dalam pembuatan chicken crispy ,daging digoreng , kriuk dan lebih renyah untuk hidangan keluarga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chicken steak rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!