Puding Coklat ala KFC. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. This video is subtitled in English and Indonesian.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Terima kasih telah menonton dan jangan lupa di Like. Ini adalah salah satu menu favorit anak saya jika ke KFC. Akhirnya saya inisiatif membuat sendiri dirumah.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat ala kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. This video is subtitled in English and Indonesian.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Coklat ala KFC menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Coklat ala KFC:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Sediakan 1 bungkus Nutrijel coklat.
  3. Ambil 700 ml Air.
  4. Gunakan 8 sdm Gula pasir (sesuai selera).
  5. Ambil 9-10 sdm SKM coklat.
  6. Siapkan Bahan B :.
  7. Ambil 2,5 sdm Tepung maizena.
  8. Siapkan 2,5 sdm Coklat bubuk.
  9. Ambil 400 ml Air matang.
  10. Siapkan Bahan C (saus vla) :.
  11. Siapkan 1 bungkus Nutijel My Vla vanila.
  12. Gunakan 350-400 ml Air hangat.
  13. Siapkan Topping : Keju & chococips (pilihan).

Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Tapi sudahlah, mau bagaimana lagi akhirnya saya tetap lanjutkan membuat vla dan mengisi vla keatas puding coklat lalu mendinginkannya dikulkas. Puding Coklat Vla Vanila ala KFC. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat ala KFC:

  1. Campurkan bahan B. Tepung maizena, coklat bubuk & air. Sampai rata & tdk bergerindil..
  2. Campurkan bahan A. Aduk rata bubuk agar nutrijel coklat (jika msh sedikit bergerindil bisa di aduk terus saat di masak dgn api kecil).
  3. Masukkan adonan bahan B ke dalam adonan bahan A. Kemudian masak dengan api kecil, terus di aduk, sampai rata tidak bergerindil lagi. Setelah masak, dinginkan sedikit & segera tuang ke cetakan/cup (sangat cepat menggumpal/mengeras). Dinginkan dalam lemari es -+ 30 menit..
  4. Sambil menunggu puding dingin & mengeras, siapkan saus vla. Campur & aduk rata bahan C (my vla & air hangat). Setelah puding mengeras, bisa langsung dituang..
  5. Saya tambahkan topping keju & chococips 😊 Selamat menikmati πŸ™.

Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Puding cokelat ala kfc ini beneran recomended banget deh. Puding cokelat ala kfc Resep mba hesti Aku recook.

Inilah resep membikin Puding Coklat ala KFC, ayo disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan cara masak detail itu. Ingat dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.” -Ralph Waldo Emerson-